×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Kontroversi Anya Geraldine, termasuk dugem sama pacar Vanessa

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Kontroversi Anya Geraldine, termasuk dugem sama pacar Vanessa

Selebgram cantik ini lekat dengan kontroversi.

20 / 02 / 2019 20:41

Brilio.net - Selain Karin Novilda atau Awkarin, selebgram kondang Indonesia yang banyak dibicarakan adalah Anya Geraldine. Selebgram yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati itu merupakan gadis kelahiran Jakarta pada 15 Desember 1995.

Pastinya kids zaman now sudah akrab dengan sosoknya. Apalagi Anya juga aktif membagikan segala aktivitasnya di Instagramnya. Kemunculan Anya Geraldine menjadi pengaruh baru bagi anak millenial. Selain gaya hidupnya, Anya juga menginspirasi melalui busana atau outfit yang dikenakannya.

Namun, baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Anya Geraldine kedapatan dugem bareng pacar Vanessa Angel bernama Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga dikenal dengan berbagai kontroversi lain, mulai dari urusan busana hingga perilaku sehari-harinya. Berikut deretannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/2).

1. Membuat konten vlog yang dinilai vulgar.

Loading...

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

Gadis berusia 24 tahun tersebut mulai dikenal lewat kontroversi vlog vulgar yang diunggah ke kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut Anya liburan berdua dengan mantan kekasihnya Okky Raditya.

Anya hanya mengenakan pakaian minim bahkan tiduran dan berenang bareng Okky. Namun video tersebut telah dihapus di akun YouTube-nya yang lama. Kini Anya telah memiliki akun YouTube baru.

2. Anya Geraldine pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Tak hanya banjir kritikan warganet, Anya Geraldine sempat ditegur oleh KPAI. Teguran tersebut dikeluarkan karena postingan-postingan di akun Instagram Anya Geraldine dinilai membawa dampak buruk bagi anak-anak.

KPAI menilai, di era digital seperti sekarang ini banyak anak yang aktif bermain media sosial. Tujuan dari teguran KPAI tersebut meminta Anya untuk lebih menjaga sikap di media sosial sebagai publik figur.

3. Memberi hadiah mobil mewah ke mantan kekasihnya Okky Raditya.

Anya Geraldine menghadiahi Okky sebuah mobil mewah di hari ulang tahunnya. Namun banyak warganet yang mencibir Anya terlalu berlebihan dan belum pantas memberikan mobil mewah untuk Okky. Setelah ia unggah di akun YouTube miliknya, dia menyatakan mobil tersebut adalah mobil bekas.

4. Anya berseteru dengan Awkarin.

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine diketahui bersahabat dekat dengan Awakarin. Namun,, tiba-tiba keduanya dikabarkan berseteru. Hal itu semenjak Anya memberi hadiah mobil kepada Okky dan Awkarin merasa sensi kepadanya. Awkarin juga mengungkapkan bahwa mobil tersebut adalah mobil bekas.

5. Putus dengan Okky Raditya diduga karena orang ketiga.

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Kabar kandasnya hubungan Anya Geraldine dan Okky Raditya menjadi bahan pembicaraan publik. Setelah mengumbar kemesraan dan memberi hadiah mewah kepada Okky Raditya, Anya Geraldine putus. Banyak warganet menduga putusnya asmara Anya dan Okky disebabkan orang ketiga.

6. Anya Geraldine pamer foto ciuman dengan Bio One.

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine pernah memamerkan foto ciuman dengan mantan bintang iklan cilik, Bio One. Namun usai putus dari Bio, foto tersebut telah dihapus dari akun Instagram Anya.

7. Foto dengan bendera merah putih yang sobek.

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Niat baik Anya untuk merayakan 17 Agustus tak disambut baik oleh warganet lantaran mengunggah sebuah foto bendera merah putih yang sobek. Aksinya banyak mendapat kritikan dari warganet.

8. Kepergok dugem bareng Bibi Ardiansyah, pacar Vanessa Angel.

Kontroversi Anya Geraldine © 2019 brilio.net

foto: Istimewa

Terciduknya Anya Geraldine bersama kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah di sebuah klub malam membuat warganet heboh. Hal itu antaran Vanessa tengah menghadapi kasus pelanggaran UU ITE karena diduga menyebarkan bideo tak senonoh. Hal tersebut diketahui melalui insta story kekasih Vanessa Angel itu saat berada di sebuah klub malam. Bibi mengenakan topi dan Anya Geraldine berdiri di tengah sambil berekspresi menutup matanya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more