Brilio.net - Nama Anto Hoed dan Melly Goeslaw memang dikenal sebagai pasangan musisi hits maker. Pasalnya berkat tangan pasangan ini, lagu-lagu soundtrack untuk film menjadi lebih indah.

Nah tepat hari Sabtu (19/5) ini, musisi sekaligus penulis lagu kondang Anto Hoed berulang tahun yang ke 54 tahun. Bertambahnya usia Anto Hoed, rupanya membuat melly merasa galau.

Pasangan yang sudah menikah selama 23 tahun ini merasa saling tak bisa hidup sendiri. Hal itu rupanya diungkapkan Melly lewat unggahannya saat ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk suaminya dengan kata-kata yang puitis.

Berikut ucapan puitis Melly untuk suaminya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @melly_goeslaw, Sabtu (19/5).

ucapan romantis melly untuk anto hoed  © 2018 brilio.net

Loading...

"Happy Milad sayangku @antohhoed. Sehat ya upa , panjang umur, Allah sayang kamu selalu, setiap kita bertambah umur setiap itu pula saya cemas , kita berlomba lomba meminta Allah panggil saya duluan, kamu minta kamu yg dipanggil duluan, sampai mungkin Allah jadi bingung , tp itu wujud bahwa sy gak bisa hidup tanpa kamu , kamupun demikian, dengan segala salah kecil dan besar di hidup kita Alhamdulillah kita nikmati bersama, sebagai sebuah duri dalam mawar yang indah, yg gak akan bikin luka mendalam, sayangku cintaku upaku, setiap nafas saya , selalu minta Allah hujanimu semua kebaikan keindahan kebahagian keselamatan, berkah dan cahaya di setiap langkahmu, Happy Milad sayangku  saya mencintaimu sampai laut kehilangan biru," tulis Melly dalam caption fotonya.

Ucapan Melly dengan kata-kata puitis ini rupanya membuat netizen ikut larut dalam keromantisan pasangan ini. Bahkan banyak netizen yang turut memuji pasangan yang jauh dari gosip ini.

"Terharu baca captionnya teh @melly_goeslaw .... sehat selalu, berkah untuk teteh dan mas @antohhoed dalam lindungan Allah Aamiin.." kata akun @rahmahdjakri.

"Romantis sekali teh @melly_goeslaw . Huhu.. So sad.. Barakallahu fii umrik @antohhoed. Semoga semakin sakinah mawaddah warohmah. Aamiin," kata akun @happy_ukhti.

"Sweet banget ucapan nya tante @melly_goeslaw jadi terharu bacanya Barakallahu fii umrik om @antohhoed ...." kata akun @ellahasbu

"@melly_goeslaw caption nya bikin meleleh deh... Suka banget sama kata2, mencintaimu sampai laut kehilangan biruuuu... Copas boleh teh??" kata akun @dinintha_winata.

"'Saya mencintaimu sampai laut kehilangan biru.'

Duuh...mak nyuus teh @melly_goeslaw kata2nya,bikin kretak kretekk..langgeng terus ya teh..sampai maut memisahkan... Aamiin" kata akun @arienzy.

"Ujungnyaaa puitis euy pencipta lagu mah 'saya mencintaimu sampai laut kehilangan biru' @melly_goeslaw," kata akun @tanmiyatul_nur.