Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza yang dibangun pada 5 Mei 2018, kini semakin berwarna dengan kehadiran seorang putri. Raditya Dika dan Anissa Aziza resmi menjadi orangtua setelah kehadiran putri mungilnya bernama Alinea Ava Nasution pada 6 Mei 2019.

Rumah tangga mereka sebentar lagi juga akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati yang kedua. Ya, pesinetron berusia 26 tahun tersebut kini tengah mengandung buah hati keduanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Anissa Aziza dan Raditya Dika di akun Instagramnya.

Mengunggah video berdurasi satu menit, pasangan yang satu ini mengumumkan kehamilan kedua tersebut dengan cara yang nggak biasa. Dalam video tersebut, Raditya Dika mengungkapkan jika dalam kesempatan tersebut ia dan sang istri akan menyampaikan dua kabar baik. Kabar pertama berisi soal hobi baru Anissa Aziza yang ketagihan bermain game SIMS 4. Saking ketagihannya, Anissa Aziza sampai membuat ilustrasi keluarganya dalam game tersebut.

"Kalau kalian lihat YouTube gue, gue lagi senang banget main game SIMS 4. Dan ternyata Anissa minjem laptop gue, dan dia bikin keluarga kami di dalam SIMS 4. Menurut dia katanya lebih cocok, lebih pas," kata Raditya Dika seperti dikutip brilio.net, Selasa (28/4).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Loading...

Saat menunjukkan ilustrasi keluarga yang dibuat sang istri di game SIMS 4, Raditya Dika menunjukkan penampilan Anissa Aziza dalam bentuk animasi dengan perut membuncit. Karakter pada game yang ditunjukkan Raditya Dika tersebut sekaligus menjadi kabar bahagia kedua yang ingin dibagikannya bersama sang istri.

Anissa Aziza hamil lagi  Instagram

foto: Instagram/@anissaaziza

"Sesuai yang ada digame-nya, Anissa hamil," kata Raditya Dika yang disambut tawa Anissa Aziza sambil menunjukkan testpack dengan keterangan "Yes".

Dalam video tersebut, Anissa Aziza dan Raditya Dika juga nggak lupa meminta doa bagi kelancaran kehamilan sang istri. Di video terpisah yang diunggah di channel YouTube Raditya Dika, mereka mengungkapkan secara detail perasaan bahagia sekaligus kaget saat mengetahui kehamilan kedua tersebut.

Anissa Aziza mengaku sempat merasa tak menyangka dengan kehamilan keduanya. Pasalnya, saat itu pikirannya tengah fokus pada pandemi Covid-19 yang baru masuk ke Indonesia. Meski begitu, ia tetap merasa bahagia lantaran keinginannya untuk memiliki anak yang jarak usianya dekat terkabul.

"Nggak nyangkanya, karena pikiran kita tentang pandemi. Kita nyiapin soal perlindungan diri kita, nyiapin perlindungan para karyawan di rumah satu lagi supaya aman selama di sana, kita nyiapin soal Lebaran nanti gimana, kita nyiapin dana darurat untuk menghidupi kita selama pandemi. Kita tuh lagi mikiran itu sebenarnya, jadi belum mikirin ke situ," terang Raditya Dika.

Kabar kehamilan tersebut pun banyak mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang tak menyangka dengan kehamilan kedua Anissa tersebut. Pasalnya, usia Alinea belum genap satu tahun. Ucapan selamat dan doa bagi kelancaran kehamilan Anissa juga banyak disampaikan warganet.

"INI SUMPAH BENERAN?????? OMGGG MANISSSS," ungkap akun @emeral.daa.

"HAH YAAMPUN ALEA JADI KAKAK SENENG BANGET WOEEE," tulis akun @vinaaapr04.

"Selamat mamanis, Alhamdulillah," kata akun @dinifadjriani.

"Selamat ka Annisa, alea punya ade dong," imbuh akun @mantikaweki.

"Kabar gembira banget iniii," tambah akun @elleyamada.