Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok penyanyi Anggun C Sasmi? Nama besarnya sebagai penyanyi nggak hanya dikenal di Indonesia, tapi juga dunia. Kariernya sebagai penyanyi internasional pun membawa Anggun duduk di barisan juri Asia's Got Talent bersama David Foster dan Jay Park.

Menyandang status sebagai penyanyi ternama, pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini dikenal sebagai salah satu seleb yang tertutup dengan kehidupan pribadinya, termasuk perihal sang putri semata wayangnya, Kirana. Meskipun kerap membagikan potret sang putri di Instagram, namun Anggun memilih untuk merahasiakan wajah sang anak.

Berbeda dari biasanya, penyanyi berusia 44 tahun ini untuk pertama kali membagikan momen kebersamaan dengan sang putri yang memperlihatkan paras cantik Kirana. Melalui Instagram pribadinya, Anggun mengunggah video bersama Kirana saat bernyanyi lagu Head Over Heels milik Tears For Fears.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Lip syncing to “Head Over Heels” from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

"Lip syncing to “Head Over Heels” from one of the greatest bands ever #TearsForFears feat. Miss Kirana," tulis Anggun pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Selasa (23/4).

Loading...

Masih dalam balutan handuk, Anggun terlihat energik menari-nari sambil bernyanyi. Di tengah aksinya, sang putri yang juga tampil dalam balutan handuk muncul dan menari-nari ke kanan dan ke kiri mengikuti irama musik. Meskipun menutupi matanya dengan kacamata, namun Kirana tetap terlihat cantik.

anggun dan kirana nyanyi  © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@anggun_cipta

Unggahan Anggun C Sasmi tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku senang dengan unggahan Anggun yang memperlihatkan paras Kirana. Namun tak sedikit pula yang salah fokus dengan handuk yang dikenakan Anggun. Ya, nggak sedikit warganet yang merasa khawatir jika handuk yang dikenakan Anggun melorot.

"Saya kira seperti biasa wajah Kiki bakal ditutupin stiker, tapi untuk video ini stiker yang ikut bergerak ke mana pun pergi...," ungkap akun @ninanino2904.

"Kirana sticker'y ganti kaca mata.. Jarang" org abis mandi pake kacamata.. tp jd gk penasaran lg sm muka'y kiki..," tulis akun @vin_vivian.

"duo cantik....awas takut melorot mba Anggun handuknya...," kata akun @mama.gbrn.

"Mbaee awas handukmu jgn sampai terlepas bisa runyam deh penonton," imbuh akun @kristinadippold.

"Awas mlotrok anduke mbak anggun..," pungkas akun @nungkysuwito.