Brilio.net - Penyanyi dan pelawak Andre Taulany baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun pada Selasa (17/9). Di hari bahagianya tersebut, Andre Taulany mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya. Salah satu sahabat dekat yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk co-host Ini Talkshow tersebut yakni Sule.

Seperti diketahui, Sule dan Andre memang bak tak pernah terpisahkan. Keduanya menjadi partner kerja yang saling mendukung satu sama lain. Sule dan Andre yang dikenal dengan kelucuannya inipun sudah lama mengisi acara televisi bersama-sama. Nggak heran kalau persahabatan mereka di dalam maupun di luar syuting sama-sama dekatnya.

Di momen ulang tahun Andre Taulany ini, Sule pun mengunggah foto istimewa dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang sahabat. Namun, ucapan ulang tahun Sule untuk Andre Taulany ini justru menjadi sorotan publik lho. Pasalnya, dalam ucapan selamat ulang tahunnya tersebut, Sule menyebut bakal memberikan kado berupa mobil kepada Andre.

sule kado andre © 2019 instagram

foto: Instagram/@ferdinand_sule

Sule menyampaikan selamat ulang tahun untuk Andre di akun instagramnya. Dia mengunggah foto bersama Andre saat tampil dalam acara yang biasa dibawakan keduanya di televisi.

"HBD om @andreastaulany sehat selau panjang umur," tulis Sule dalam keterangan fotonya.

Selanjutnya, Sule menambahkan bahwa dirinya akan memberikan kado untuk Andre. Nggak tanggung-tanggung, kado yang disebutkan oleh Sule yakni sebuah mobil mewah Mustang.

Seperti diketahui Sule memiliki mobil Ford Mustang. Mobil tersebut diketahui seharga Rp 2,8 miliar.

"Maaf kadonya cuma bisa ngasih mobil mustang doang #ultahandre," kata Sule.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

HBD om @andreastaulany sehat selau panjang umur.maaf kadonya cuma bisa ngasih mobil mustang doang #ultahandre

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

 

Unggahan Sule ini pun langsung bikin heboh warganet. Apalagi mobil yang disebut Sule merupakan salah satu mobil mewah berharga miliaran.

"Cuma ngasih Mustang.. Cumaa..," ungkap akun @azysp.

"Busetttttt mustang pake doang," kata akun @kancutrombengz.

"Cuma ngasih mobil mustang bhuset," tulis akun @namurief158.04.

"Mustang pa musang om sule, hahhahahhaha," canda akun @zainalsaragi.

"Waduhhh mobil mustang kang...mantul jiwa itu mah kang," tutur akun @arief_clasher046.