Brilio.net - Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, Andika Kangen Band sering mendapat sorotan. Ia dikenal sebagai seleb yang sering berhasil menggaet perempuan menjadi kekasihnya. Hingga kini, Andika bahkan telah menikah sebanyak empat kali. Belum lagi, sejumlah perempuan yang pernah jatuh ke pelukannya sebagai pacar.

Empat kali gagal berumahtangga tak membuat Andika Kangen Band kapok. Vokalis yang juga dikenal dengan nama Bambang Tamvan ini kini memamerkan pacar baru.

Penyanyi bernama asli Andika Mahesa itu memperkenalkan pacarnya dalam vlog terbaru Atta Halilintar yang diunggah pada Rabu (29/5) lalu. Atta yang bermaksud "menggerebek" rumah Andika disambut seorang perempuan cantik berhijab yang tengah berada di rumah Andika.

"Waduh gue lagi diapelin cewek gue nih bro," ujar Andika ketika Atta Halilintar mulai memasuki rumahnya.

Dengan malu-malu, Andika lalu mengenalkan pacar barunya itu kepada Atta yang langsung menggodanya. Perempuan berkacamata itu diketahui bernama Epi. Dari penjelasan Andika, keduanya telah menjalin hubungan hampir satu tahun.

Epi yang berasal dari Lampung bertemu dan mengenal Andika saat di kampus. Atta pun langsung mengulik hubungan keduanya. Ia lantas menanyakan apa yang membuat Epi mau berpacaran dengan Andika.

"Orangnya baik, lucu, selalu buat nyaman terus," ujar Epi.

pacar baru andika © 2019 brilio.net

Mendengar jawaban tersebut, Atta langsung menyahutnya dengan pertanyaan yang kocak.

"Kok semua cewek yang dideketin bisa nyaman gimana caranya bro?" tanya Atta.

"Ya gua bohongin aja," jawab Andika dengan bercanda.

Meski tak menyebut secara pasti, Andika mengaku akan segera menikahi pacar barunya tersebut. Atta pun mendoakan agar hubungan keduanya bisa terus langgeng dan segera ke jenjang yang lebih serius.