Brilio.net - Keluarga Hermansyah kini sedang menarik perhatian publik. Pasalnya, anak tertua Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah sedang melangsungkan sederet acara untuk menuju ke pernikahan dengan Atta Halilintar.

Beberapa waktu lalu, momen pengajian menjelang pernikahan Aurel dipenuhi isak tangis, karena setiap anggota keluarga menyampaikan sederet isi hatinya, termasuk sang ibu kandung Krisdayanti.

Di balik momen itu Ashanty menceritakan sederet persiapan mereka. Mulai dari menulis surat secara mendadak, hingga beberapa hal lainnya. Hal ini disampaikan melalui channel YouTube The Hermansyah A6 yang bertajuk "PERSIAPAN PENGAJIAN YANG AKAN PENUH DENGAN AIR MATA DARI AUREL UNTUK YANG TERCINTA".

Tanggapan Ashanty saat Anang ingin tulis surat untuk KD Instagram

foto: YouTube The/Hermansyah A6

Loading...

Surat yang dibacakan anggota keluarga Anang, termasuk Krisdayanti (KD), ternyata juga ditulis secara mendadak.

"Dia (pihak WO) menyuruh kita untuk membuat kertas, entar kita tulis. Nah, semaleman itu aku mikir. Jadi kayak nanti Aurel bikin buat mbak KD, terus nanti Mbak KD-nya akan bales buat Aurel," ucap Ashanty seperti dilansir brilio.net dari channel YouTube The Hermansyah A6, Senin (22/3).

Ashanty pun juga meminta Anang menuliskan surat untuk anak sulungnya itu.

"Bikin buat kamu, kamu bales buat Aurel," kata Ashanty.

Namun tiba-tiba saja, Anang dengan nada iseng nyeletuk, apakah dia harus menuliskan surat juga buat mantan istrinya, Krisdayanti?

"Aku bikin buat KD juga?" tanya Anang polos.

Mendengar hal itu, Ashanty hampir melemparkan serbet yang dipegang ke arah Anang. Suasana pun menjadi riuh. Lalu Ashanty menanyakan, jika diizinkan menulis surat untuk KD, apa yang akan Anang katakan?

Tanggapan Ashanty saat Anang ingin tulis surat untuk KD Instagram

foto: YouTube The/Hermansyah A6

"Emang kamu kalau boleh bikin buat dia (Krisdayanti), mau ngomong apa, yang?" tanya Ashanty.

"Ya bingung juga," kata Anang.

Ashanty tidak marah dengan hal itu, justru dia menanggapinya dengan sangat bijak. Baginya, Krisdayanti merupakan masa lalu sang suami. Bagi Ashanty segala yang sudah berlalu, ya biarlah menjadi masa lalu.

"Kalau kita segala sesuatu yang sudah berlalu tuh, adalah sudah berlalu. Jadi ke depan kan kita semua dengan kehidupan yang baru." kata Ashanty.