Brilio.net - Kurang dari sepekan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah. Dalam rangka menyambut hari bahagia sang putri, Ashanty dan Anang pun secara khusus membuat sebuah lagu yang akan diperdengarkan pada momen spesial tersebut.


Dikutip brilio.net dari KapanLagi, Selasa (30/3), diketahui bahwa lirik lagu tersebut ditulis oleh Ashanty. Sementara itu, musiknya diaransemen oleh Anang sendiri.


"Ini bener-bener lagu ciptaan kita berdua. Liriknya semua aku, musiknya Mas Anang. Kita udah buat video klipnya juga. Pokoknya sedih deh lagunya, tapi sedih yang bahagia ya," kata Ashanty.


Lewat akun Instagram masing-masing, Ashanty dan Anang lantas kompak membagikan secuil melodi dari lagu yang mereka garap tersebut. Nada-nada yang mengalun dari piano langsung memunculkan kesan haru saat tertangkap oleh telinga.


"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau . Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar," tulis Ashanty dalam unggahannya.


Kendati demikian, hingga kini Ashanty dan Anang sendiri masih enggan untuk memberi tahu judul dari lagu tersebut. Ashanty sendiri malah 'menantang' para followers-nya untuk menebak judul lagu tersebut.


"Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang “cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku”. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah (Kira2 ada yg bisa tebak judul lagu nya??)," lanjut Ashanty.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash)

 


Sementara itu, Aurel sendiri tampak begitu mengapresiasi karya sang bunda dan ayahnya tersebut. Lewat kolom komentar posting-an Ashanty, ia pun menyatakan rasa cintanya sebagai ungkapan terima kasih.


"love youuu bun," tulis aurelie.hermansyah.


Lebih jauh, untuk diketahui, ini juga merupakan kali pertama Aurel mendengar cuplikan lagu yang dibuat khusus untuk pernikahannya. Sebelumnya, menurut pengakuan Ashanty, Aurel Hermansyah sama sekali tidak mengetahui seperti apa lagunya.


"(Sebelum ini) Aurel belum dengar sama sekali. Dia udah kepo 'Bun, mau denger duluan'. Aku yang 'Jangan'," ucap Ashanty.