Brilio.net - Bagi setiap orang tua, anak merupakan anugerah yang harus dijaga dan disayang. Orang tua manapun pasti akan kesal atau marah jika anaknya disebut dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. Hal inilah yang dirasakan oleh Medina Zein.

Medina Zein memang kerap membagikan potret anaknya. Namun potret terbaru yang diunggahnya justru membuat dirinya kesal akibat ulah warganet.

Dalam unggahan tersebut terlihat media menggendong putranya dan berpose di depan pintu. "Ga berasa udh mau 8 bulan syafi ," tulis Media di caption.

Sebagai seorang seleb tentunya tak heran jika unggahannya kerap mendapatkan komentar dari warganet. Namun sayangnya, salah satu akun memberikan komentar yang cukup menyinggung.

Akun tersebut menyebutkan bahwa kulit anaknya Medina Zein hitam. Hal itu membuat Medina meradang, ia tak terima putranya disebut demikian.

Loading...

reaksi kesal Medina Zein Instagram

foto: Instagram/@medinazein

"Item kulit baby nya," tulis akun tersebut.

Perkataan itu memang tak seharusnya diucapkan, pasalnya hal itu merupakan body shaming.

Medina pun membalas komentar tersebut dan meminta untuk tidak mengatakan hal-hal seperti itu pada putranya.

"emang kenapa mba ? body shamming ga usah sama anak saya , sama saya aja," tulisnya.

Tak berhenti di situ, akun tersebut masih membalasnya lagi.

"an liat anak nya . Kalau mamak nya kan bisa aja d infus whitening," ujarnya.

Merasa kesal dan tak terima, Medina menyebutkan bagaimana jika hal serupa dilontarkan kepada anaknya? Meski begitu ia masih memberikan emoticon senyum, yang menjukkan keramahannya.

"tapi mba ga sopan ngomong nya mau anak saya kulitnya warna apapun saya sebagai ibu ga terima anak saya di body shamming sama anda . Kl anak anda saya gituin mau ?," timpalnya.