Brilio.net - Pada usianya yang baru 28 tahun, Celine Evangelista sudah menyandang status sebagai ibu empat orang anak. Meski usianya masih muda, namun seleb berdarah Italia ini cukup telaten dalam mengurus semua buah hatinya.

Setelah menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista pun memilih mengurangi kegiatannya sebagai artis agar bisa fokus mengurus keluarga. Meski sudah berpengalaman mengurus empat anak, namun Celine Evangelista tetap merasa bingung saat anaknya sakit.

Kebingungan tersebut baru-baru ini diungkapkan Celine Evangelista melalui Instagram Stories-nya. Melalui unggahan tersebut, Celine mengungkapkan, sang putra bungsu, Koa Lewis Miguel mengalami demam tinggi.

"Si Koaaa masiihhh panas badan nya bahkan semaleman mami ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommy nya duduk nangis lagi dia," tulis Celine Evangelista seperti dikutip brilio.net, Selasa (30/6).

Celine kemudian mengungkapkan jika sang putra disebut ketempelan makhluk mistis dari Bali. Seperti diketahui, selama masa pandemi ini Celine memboyong anak-anaknya untuk menetap di Bali. Selama di Bali, ia dan keluarga tinggal di salah satu desa.

Loading...

Curhat Celine Evangelista soal anak demam Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Ada kata orang Bali ketempelan...berhubung kita di bali & lagi di desa kan...jd mistis gtu kenceng katanya... apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa.... tapi bener ga sih gtu??! kok scaarryyy," lanjutnya.

Lebih lanjut, Celine mengaku percaya tidak percaya akan kejadian tersebut. Meski begitu, ia tak memungkiri jika sang putra mengalami sakit sejak tinggal di rumah tersebut.

Ia semakin bingung dengan kondisi sang putra setelah hasil lab tidak terjadi apa-apa.

"Antara percaya, ga percaya sih.. tapi sakitn nya emang semenjak dirumah sini.. di cek lab gak ada apa2...sampe rapid test hasilnbya negative. kata dokter mungkin mau tumbuh gigi... tp kok aneh yaa panas nya tinggi bgt, apa emang gtu?," ungkap Celine.

Di akhir curhatannya, Celine mengungkapkan kebingungannya. Pasalnya, Kao hanya sakit saat sang ayah tidak ada.

Menurut warga desa tempatnya tinggal, keberadaan Stefan menjadi ujung tombak yang membuat anak-anak tidak berani diganggu.

"Kok waktu ada daddy nya gak kenapa2 perasaan, nah kata nya klo di bali kalo ada bapaknya itu istilahnya "ujung tombak" jd ga berani ganggu klo ada tombak nya... apalagi stefan juga indigo.. jd dia kuat lawannya juga... tp jujur ku ambiguuu..gak percaya sebenarnya... tp trus anaku kenapa? Sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih..." tutup Celine.

Unggahan Celine yang diposting ulang oleh beberapa akun gosip tersebut pun menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengamini pendapat warga desa soal sang putra ketempelan, namun tak sedikit yang menyebut jika demam tinggi yang dialami Koa karena tumbuh gigi.

"Emang mistis menurutku sih, dulu ak nginep villa bali, entah napa klo pas sholat bulu kudu tiba2 mrinding dan suami klo malem kya ad yg ganggu bayangan hitam mondar mandi," ungkap akun @esti_arwanti.

"Sama kayak anakku pas liburan ke Bali, tiba2 malem2 di hotel nangis kenceng ada 30menit lebih baru mau berhenti," tulis akun @pristian.rahmadaniati.

"Kalo kata emak emak dulu mau cepet pinter mau tumbuh gigi jadi kudu anget dulu badan nya ,, hetdahhh," kata akun @aryani1070.

"Memang mau tumbuh gigi kali mom," tambah akun @ardellass.