Brilio.net - Hari ini Rabu, 22 Juni 2016, menjadi momen bahagia bagi keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Di hari tersebut mereka memperingati hari kelahiran Barmastya Bhumi Brawijaya yang merupakan putra Hanung dari pernikahannya dengan Yanesthi Hardini. Di usia ke-15 tahun tersebut, hari bahagia Bhumi semakin lengkap dengan perayaan bersama keluarga dari ayah dan ibunya.

Keluarga artis satu ini memang senantiasa harmonis dan jauh dari gosip negatif. Meski Bhumi bukan anak kandung Zaskia, namun bagi wanita kelahiran 8 Septermber 1987 tersebut, Bhumi sudah seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan Zaskia sempat mengunggah foto bersama dengan caption yang begitu haru perihal bagaimana dirinya sangat mencintai Bhumi.

Ultah Bhumi © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 10 Pejuang hutan dari Indonesia, mereka menjaga paru-paru dunia

"Happy 15th birthday mas @barmastyabhumi sayaang.. Semoga sehat terus, jadi anak Soleh, bisa banggain juga bahagiain Ibu dan kita semua baik di dunia maupun di akhirat, juga Allah meridhoi setiap langkah mu sayaang .. Aamiiinn .. We love u!#bhumi #kala," tulis ibu tiga anak ini sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (23/6).

Loading...

Foto Zaskia tersebut langsung disambut bahagia dan haru beberapa netizen yang mengikuti akun Instagramnya. "Selamat ulang tahun Bhumi, wah bahagia liat ibu dan anak tiri yang akrab kayak gini, inspiratif sekali," tulis @metamela.

"Captionnya bikin haru deh, bahagia terus mba dan keluarga," komentar @Ririnriati.

Selain itu, Zaskia juga mengunggah foto keakrabannya bersama keluarga mantan istri Hanung. Dia pun mengatakan harapannya bahwa mereka selalu saling menjaga, mensupport, mendoakan juga sayang satu sama lain sampai kapan pun. Kebahagian terpancar jelas dari kedua keluarga yang berkumpul di hari bahagia Bhumi.

Wah harmonis banget ya, selamat ulang tahun Bhumi semoga bisa jadi kebanggan keluarga.