Brilio.net - Kabar bahagia datang dari bintang Uttaran, Sreejita De, yang baru saja menikahi kekasihnya. Sreejita De menikah dengan seorang pria asal Jerman bernama Michael Blohm-Pape. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Sreejita melalui Instagram miliknya pada Senin (3/7) lalu.

Sreejita sendiri merupakan salah satu aktris India yang sempat sangat populer di Indonesia hingga pernah diundang ke Tanah Air. Dalam serial Uttaran, Sreejita De berperan sebagai Mukhta, yakni putri dari Tapasya saat sudah dewasa. Rashami Desai pemeran Tapasya pun tak ketinggalan memberi ucapan kepadanya.

"Selamat dari hati yang terdalam, Sree. Kamu berhak mendapat seluruh kebahagiaan di dunia dan semoga Tuhan memberkati. Selalu berjuang," tulis Rashami.

Mengutip dari hindustantimes.com, Sreejita dan Michael diketahui bertemu pada pertama kali di sebuah kafe. Karena merasa cocok satu sama lain, keduanya bertukar nomor telepon dan mulai berkencan pada Januari 2019. Kini setelah menikah, Sreejita dikabarkan akan mengikuti suaminya ke Jerman.

Kini resmi dipersunting pria bule, yuk intip potret mesra Sreejita De dan Michael Mlohm Pape dihimpun brilio.net dari Instagram @sreejita_de pada Minggu (9/7).