Di tengah kekhawatirannya terhadap kondisi kesehatan sang anak, Nathalie Holscher justru dibuat kesal dengan sikap mantan suaminya. Wanita 30 tahun ini menilai jika Sule bersikap cuek usai mengetahui kondisi kesehatan buah hatinya yang tengah menurun dan perlu mendapatkan perawatan intensif.

Nathalie menunjukkan sebuah potret tangkapan layar yang berisi percakapannya dengan Sule. Ibu satu anak tersebut terlihat memberikan kabar kepada Sule jika sang anak dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Live of a Party ini juga membeberkan jika anak semata wayangnya tengah mendapatkan perawatan di IGD. Namun, Sule memilih untuk menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu sebelum menjenguk buah hatinya ke rumah sakit. Hal tersebut pun membuat Nathalie merasa kesal.

nathalie singgung sikap cuek sule usai anaknya dilarikan ke rumah sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

"Astagfirullah. Ngerjain endorse dulu dan habis jumatan (perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng)," ungkapnya.

Ia pun menuliskan pesan bagi kalangan bapak-bapak agar selalu memprioritaskan anak karena menurutnya bentuk kasih sayang tak hanya diukur dari materi.

"Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang bukan cuma materi," sambung Nathalie.

nathalie singgung sikap cuek sule usai anaknya dilarikan ke rumah sakit © berbagai sumber

foto: Instagram/@nathalieholscher

Eks DJ ini berharap agar sang anak bisa segera sembuh. Nathalie juga berjanji akan menjadi sosok ibu yang terbaik bagi Adzam anak semata wayangnya.

"Ya Allah cepet sembuh ya nak. Hancur hati bunda tadi lihat Adzam begitu. Bunda janji bunda akan jadi ibu yang terbaik buat Adzam," pungkasnya.