Brilio.net - Pasangan selebritis muda Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah menikmati momen sebagai orang tua baru. Pasangan ini tengah merasakan kebahagiaan lantaran baru saja dikaruniai anak pertamanya.

Anak pertama pasangan Lesty dan Billar ini diketahui bernama Muhammad Leslar Al Fatih. Seperti bayi lainnya, anak Lesty Kejora ini juga mendapatkan banyak hadiah dari beberapa rekan orang tuanya. Salah satunya yakni dari pasangan Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau Juragan99.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah dari pengusaha sukses tersebut memiliki harga yang fantastis. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @leslaralfatih.fashion, Jumat (21/1), akun tersebut mengunggah sebuah potret hadiah mewah yang diberikan Juragan99 untuk anak Lesty Kejora.

Anak Lesty Kejora dapat kado dari Juragan99 © berbagai sumber

foto: Instagram/@leslaralfatih.fashion

Diketahui Shandy Purnamasari dan suaminya, Juragan99 memberikan sebuah stroller mewah keluaran brand Dior. Tidak main-main, harganya mencapai ratusan juta rupiah yakni sebesar Rp 110 juta.

" DIOR Bassinet and Stroller Combo Rp110.797.995," tulis akun @leslaralfatih.fashion pada keterangan unggahannya.

Ternyata stroller mewah tersebut tidak hanya diberikan Juragan99 untuk anak Lesty dan Billar. Namun stroller tersebut sama dengan yang diberikan untuk anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Anak Lesty Kejora dapat kado dari Juragan99 © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Unggahan akun Instagram @leslaralfatih.fashion yang memperlihatkan harga fantastis kado dari Juragan99 tersebut lantas menjadi sorotan publik. Pada kolom komentar ramai dengan reaksi warganet yang menyebut harga stroller tersebut setara dengan rumah atau mobil.

" Stroller abang L seharga mobil brio," kata akun @hafiza.sukma.

" Masyallah itu duit semua?" tanya @umikhansa24.

" Bisa buat rumah mewah di kampungku," tulis @wahenyheni.

" Bisa bikin satu rumah di kampung," balas @akunumifattan7.

"Baby_L bayik mehong.. " komentar @dede_aget.