Brilio.net - Baby L, begitu anak pertama Lesty Kejora dan Rizky Billar dipanggil, baru saja melakukan akikah yang berlangsung kediaman orang tuanya. Akikahan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta pada Minggu (16/1) kemarin.

Acara yang berlangsung cukup meriah itu dipandu oleh MC kenamaan Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Jirayut. Lesty dan Rizky juga mengundang beberapa teman artis untuk datang ke acara tersebut. Momen akikah berjalan dengan lancar dan khidmat.

Banyak momen seru yang terjadi selama acara itu berlangsung, salah satunya ketika Jirayut membongkar isi suvenir akikah anak Lesty Kejora untuk tamu undangan. Terdapat dua suvenir yang disiapkan Lesty dan Rizky. Satu berupa paper bag berukuran sedang serta sebuah kotak persegi panjang dengan gambar lukisan bunga.

Di dalam paper bag itu terdapat dua buah kotak yang dililit dengan pita merah cantik. Kotak pertama yang dibuka Jirayut rupanya berisi tumbler atau tempat minum berwarna putih senada dengan warna kotak. Tempat minum itu juga dibungkus menggunakan tas serut kain.

souvenir akikah baby L © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Selain tumbler, ada lagi satu set sendok dan garpu yang tersimpan di dalam kotak. Jirayut juga memperlihatkan nasi kotak yang sengaja disiapkan untuk dibawa pulang. Nasi kotak itu berisi nasi, daging, kerupuk, dan satai.

souvenir akikah baby L © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Sebagai bentuk kenang-kenangan, Lesty dan Rizky juga sudah menyiapkan suvenir berupa handuk yang dibungkus dengan kotak besar. Handuk berukuran sedang itu bertuliskan 'Baby L' pada bagian pinggirnya.

souvenir akikah baby L © YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Momen Jirayut bongkar isi suvenir akikah anak Lesty Kejora dan Rizky Billar itu pun ramai ditonton warganet. Aksinya ini membuat rasa penasaran para emak-emak terpuaskan.

"bgus bngt jiratut,mewakili ema" pengn tau isi sopenir nya,maa syaa Alloh,manfaat berkah,smoga hidup n umur baby L jg berkah utk org bnyk,aamiin," tulis Wiwin Winangsih.

"Kekepoan leslar lovers...apa sovernir yg diberikan utk tamu terjawab hahaha...mksh jirayut ....Alhamdulillah berkah ya...sehat selalu abang L..," kata Dedeh Warsiah

"Jirayut cocok banget deh buat kepo2an begini...hahaha..," sebut newstart.