Brilio.net - Kabar gembira datang dari rumah tangga artis tampan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Anak kedua dari pasangan ini lahir hari ini, Minggu (19/11) pukul 07.01 WIB dan berjenis kelamin laki-laki. Hengky sendiri telah memiliki seorang putra dari penikahannya terdahulu dengan Christy Jusung, seorang puteri dari pernikahannya dengan Sonya Fatmala dan kini seorang putra lagi.

Kabar gembira ini dibagikan Hengky di akun Instagramnya. Awalnya, Hengky mengunggah momen penantian bayinya lahir. Kemudian Hengki mengunggah fotonya dan istri dan mengabarkan persalinan istrinya tersebut berjalan lancar dengan normal. kemudian disusul dengan foto bayi mungil yang diberi nama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Berikut ini postingan Hengky Kurniawan seperti dikutip brilio.net, Minggu (19/11):

 

Assalamualaikum om dan tante... @lyadivana @fredioke @dinanurhono @andry.setiawan.90410

A post shared by Actor, Producer,Enterpreneur (@hengkykurniawan) on

 

Selain foto si mungil, Hengky juga mengunggah video mengharukan sebagai ucapan syukurnya atas lahirnya baby Z. Berikut video lengkapnya:

 

Kelahiran si kecil menjadi berkah sendiri bagi Hengky. Warganet pun menyambut kabar gembira ini dengan doa yang membanjiri kolom komentar di postingan Hengky.


"Selamat ya semoga jadi anak soleh amiin," komentar akun @ucy_rahmawaty.

"@hengkykurniawan selamat yah om semoga menjadi anak soleh dan soleha dan menjadi anak kebanggaan orangtuanya hingga kelak amin2 ya allah," komentar kaun @rahhmaniar_achmad.

"Baru lahir tp udh keliatan ganteng nya," komentar akun @winda123858.