Brilio.net - Lama tak ada kabar yang kerap menerpa penyanyi Denada, kini pelantun lagu 'kamu Memang Gila' ini muncul dengan pemberitaan mengenai kondisi anak semata wayangnya. Kabar yang tidak menyenangkan ini tentunya telah mengejutkan banyak pihak.

Putri semata wayang wanita kelahiran tahun 1978 ini divonis menderita penyakit kanker darah atau yang juga dikenal dengan nama leukimia. Putri dari pernikahannya dengan Jerry Aurum itu kini dalam masa penyembuhan di rumah sakit National University Hospital, Singapura.

Kabar mengenai kondisi kesehatan putri Denada, Shakira Aurum, juga diunggah oleh seorang penulis lagu Risna Ories pada akun Instagram miliknya. Unggahan tersebut memperlihatkan foto Denada dan sang anak. Denada terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan masker, sedangkan Shakira terlihat berbaring di atas kasur rumah sakit.

dukungan Ihsan Tarore © 2018 Instagram-foto: Instagram/@risna_ories

Mengetahui kabar tersebut, Ihsan Tarore terlihat memberi dukungan bagi Shakira melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, jebolan ajang kontes menyanyi ini sempat menjalin hubungan asmara dengan Denada meski harus kandas di tengah jalan.

Loading...

dukungan Ihsan Tarore © 2018 Instagram-foto: Instagram/@ihsantarore

"anak cantik @shakiraaurum cepet sehat, mohon doanya semua agar shakira segera kembali pulih Aamiin ya Allah," tulis Ihsan pada caption yang dikutip brilio.net, Selasa (17/7).

Dukungan yang diberikan lelaki berusia 28 tahun itu ternyata menuai beragam reaksi dari para fans dan warganet. Banyak yang ikut mengamini doa yang ditulis Ihsan pada caption diunggahannya tersebut. Ada juga yang ikut mendoakan untuk kesembuhan dan kesehatan Shakira.

"Amin, cepet sembuh dede cantik," komentar akun @ellyiia.

"Aamiin ya robbal alamiin .... Cepet sembuh Shakira...," ungkap akun @gasianti.

"Amiin ya Allah. Liat foto ini jdi pgen nangis," tulis akun @noramuliyandari.

"Smg cepat sembuh doa ksmi buat shskira ttp semangat dan yakin allah pasti beri sembuh buat mmhnya hrs sabar dan tawakal amin.." tulis akun @marlin.hartati.

"Cepet sembuh @shakiraaurum semoga penyakit nya diangkat sama Allah swt dan buat ka @denadaindonesia yang sabar yah ka. Semoga shakira pulih dan sehat selalu," papar akun @nickosetiawan02.

"cpat sembuh ya ank cantik, ttap jd penyemangat bundanya." Ujar akun @budimansugondo.