Brilio.net - Kejadian-kejadian kecil kadang luput dari pengawasan. Padahal, terkadang berdampak besar. Seperti perawatan teknis listrik, saluran air dan hal lain yang berisiko memakan korban. Salah satunya adalah kasus di toko Louis Vuitton di Singapura.

bayi kena luka bakar © 2017 brilio.net

Dilansir dari worldofbuzz, Sabtu (11/11), seorang penyanyi asal Malaysia, Harris Baba, bercerita di akun Instagramnya bahwa ia telah mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan putrinya, Aleena, yang masih berusia balita terluka. Kejadian bermula ketika Harris memasuki toko tersebut bersama anaknya, tiba-tiba lampu hias toko jatuh dari plafon dan mengenai kepala dan badan putrinya. Lampu itu suhu panasnya hanya sekitar 2 derajat, tapi tetap mengakibatkan anaknya terluka. Aleena pun harus menjalani operasi laser agar bekas lukanya bisa hilang.

bayi kena luka bakar © 2017 brilio.net

bayi kena luka bakar © 2017 brilio.net

Loading...

Tidak terima dengan hal ini, Harris pun membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia tidak menyangka, toko ternama dan terkenal sebesar Louis Vuitton tidak melakukan pengecekan ornamen toko dan sebagainya.

Harris pun sudah menyewa pengacara untuk menuntut LV sebagai perbuatan tidak menyenangkan dan merugikan orang lain. Ia sangat menyayangkan ketika ia menjaga putri nya dengan baik tetapi pihak-pihak lain justru tidak berhati-hati.