Brilio.net - Kisah di sinetron Ikatan Cinta hingga kini belum menemui titik akhir. Sejumlah masalah selalu datang di setiap episodenya. Seperti permasalahan yang dialami Al dan Andin mengenai persoalan hak asuh anak, Reyna.

Sang pemeran utama, Amanda Manopo kembali menyuarakan terkait keterlibatannya di sinetron Ikatan Cinta. Melalui unggahan di Instagram Stories, pemeran Andin ini mengaku kecewa dengan jalan cerita sinetron yang dibintanginya.

Selain itu, ia menambahkan jika emosi dari cerita yang menampilkan Andin dan Aldebaran ini terasa hambar. Hanya saja, Amanda Manopo masih berusaha menghargai betapa kerasnya kinerja rekan-rekannya selama syuting Ikatan Cinta.

amanda manopo curhat alur ikatan cinta © instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Jalan cerita ini sudah tidak ada rasa. Adegan/adegan ga penting dan pengulangan kata dan hanya nambahin durasi. Kalau bukan karena teman-teman yang ada disini..yang masih berusaha, ancur kali ya:)," tuturnya dilansir brilio.net pada Kamis (24/2).

Amanda Manopo yang menjadi karakter utama di Ikatan Cinta ini bahkan melanjutkan keluhannya dengan kalimat lebih keras. Ia merasa alur cerita yang disajikan sinetron tersebut terasa seperti pengulangan adegan.

amanda manopo curhat alur ikatan cinta © instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Cuan kali ya yang dipikirin. Aku juga love cuan..tapi kali ini kok asdfghsjsksgsjwlwhs. Di bikin end atau ketabrak..operasi muka kali ya..Lucu tau," ucapnya menambahkan.

Ungkapan kekesalan Amanda Manopo ini juga pernah dilampiaskan lewat Instagram Stories. Menyentil petinggi stasiun TV, Andin menyuarakan dengan mengunggah lagu milik band Armada yang berjudul 'Mau Dibawa Kemana' .

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa kemana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulisnya beberapa waktu yang lalu.