Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat Tanah Air. Sehingga, wajar saja jika setiap yang dilakukan oleh pemerannya kerap menjadi sorotan publik.

Salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta yang kerap menjadi sorotan, yakni Amanda Manopo yang memerankan sosok Andin. Belum lama ini Amanda kembali menjadi sorotan setelah membeli sebuah tasbih digital.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aladin.words, Selasa (15/2) mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sebuah tasbih digital mewah milik Amanda Manopo.

Amanda Manopo beli tasbih digital © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words

"Selamat pagiii! Ini tasbih digital yang semalam dipake Mamandin di scene Ada inisialnya A.M #MasyaAllah," tulis akun Instagram @aladin.words dalam keterangan unggahannya.

Tasbih digital mewah tersebut berukuran kecil dengan dihiasi swarovski premium yang terlihat sangat elegan. Adapun tombol untuk memencet tasbih itu dihiasi swarovski besar berwarna merah muda.

Sementara itu, layarnya berwarna biru bila dinyalakan. Tampak bagian atas tasbih bertuliskan huruf AM yang merupakan inisial Amanda Manopo. Tasbih tersebut diketahui juga dikenakan Amanda Manopo ketika syuting Ikatan Cinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALADIN WORDS (@aladin.words)

 

Penampakan tasbih digital baru milik Amanda Manopo itu lantas mencuri perhatian publik. Insial yang terdapat di tasbih digital itu membuat geger para fansnya. Kolom komentar unggahan akun Instagram @aladin.words pun lantas ramai dengan beragam reaksi warganet.

"Pagi jg say.AM berarti punya Amanda Manopo dipinjam Andin smlm" balas @icaaa1227.

"A. M itu Arya Manda kabur ah mo beberes rmh ‍‍" sahut @itsikha1402.

"as dihari valentine dapet kado tasbih nuansa pink beling2 ada inisial AM so sweett" tulis @atik.wijayanti.

"AM=Arya Manda..eaa eaa eaa...kaburrr ah" komentar @emmamalini93.

"Oo ada inisial nya .. Harus di zoom" tulis akun @iirahayu.