Brilio.net - Belakangan ini, tingkah lucu cucu dari para pejabat Tanah Air sering menjadi sorotan. Masih ingat kan saat upacara kemerdekaan Indonesia kemarin, Jan Ethes tiba-tiba menjadi sorotan publik. Ya, tingkah lucu cucu Presiden Joko Widodo ini memang menarik perhatian karena keimutannya yang bikin netizen gemas.

Rupanya tak cuma Jan Ethes saja yang menjadi sorotan publik. Cucu dari Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono juga tak kalah menggemaskan.

Dua cucu SBY yakni putra dari Ibas dan Aliya Rajasa bertingkah tak kalah menggemaskan. Airlangga dan Sakti rupanya bertingkah lucu di acara perayaan ulang tahun SBY yang ke-69 pada Minggu (9/9) kemarin.

tingkah airlangga sakti  © 2018 brilio.net

Tingkah lucu nan menggemaskan Airlangga dan Sakti itu pun terekam kamera dan diunggah Aliya di akun Instagram miliknya. Berikut cuplikan videonya yang brilio.net kutip dari Instagram Story @ruby_26, Senin (10/9).

tingkah airlangga sakti  © 2018 brilio.net

Dalam cuplikan video tersebut. Airlangga dan Sakti berdiri berdampingan di depan kue ulang tahun sang Pepo, panggilan akrab SBY oleh keluarganya. Kedua anak laki-laki lucu ini terlihat mencolek kue ulang tahun sang kakek.

Kemudian keduanya tertangkap kamera menjilati krim kue tersebut. Baik Airlangga maupun Sakti tetap cuek dengan tingkah lucu mereka meski banyak banyak orang yang hadir. Aliya pun mengunggah video itu dan membubuhkan "Mas Sakti" dengan emoji tertawa terbahak-bahak. Momen ini tentu saja akan membuat siapa saja ikut tersenyum dengan tingkah menggemaskan kedua cucu SBY itu.