×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aliya Rajasa ulang tahun, ini kado spesial dari Ani Yudhoyono

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aliya Rajasa ulang tahun, ini kado spesial dari Ani Yudhoyono

Aliya mengunggah kado spesial dari Ani Yudhoyono di akun Instagram pribadinya.

02 / 05 / 2019 18:54

Brilio.net - Siti Ruby Aliya Rajasa atau wanita yang akrab disapa Aliya Rajasa merupakan istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Istri dari Ibas ini baru saja merayakan ulang tahun ke-33 pada Jumat (26/4) lalu. Di ulang tahunnya kali itu, Aliya mendapatkan kejutan dari suami tercintanya.

Ibas menghias ruangan dengan penuh balon dominan warna putih, silver, dan emas. Ibas juga memberikan sebuah bingkai yang bertuliskan "Happy Birthday Mamiya". Ketiga anaknya juga ikut menyemarakkan ulang tahun Aliya. Aliya terlihat sangat bahagia dengan hadiah yang telah diberikan oleh Ibas. Aliya dan Ibas mengunggah kebersamaannya saat merayakan ulang tahun Aliya di akun Instagram masing-masing.

Aliya mendapatkan kado dari Ani Yudhoyono instagram

foto: Instagram/@ibasyudhoyono

Kebahagiaan Aliya harus berbanding terbalik dengan kondisi dari ibu mertuanya, Ani Yudhoyono. Ani yang saat ini masih menjalani perawatan intensif berjuang melawan kanker darah di Singapura. Meskipun begitu demi sang menantu tercinta, Ani Yudhoyono juga turut memberikan selamat ulang tahun kepada Aliya.

Loading...

Kado spesial tak hanya diterima Aliya dari sang suami, melainkan juga ibu mertuanya tersebut. Ani tak hanya memberikan ucapan selamat, tetapi juga memberikan bunga anggrek berwarna ungu. Bunga tersebut diketahui adalah kesukaan dari Ani.

Tak lupa Aliya mengucapkan rasa syukur yang amat dalam. Aliya mengunggah kado spesial dari Ani Yudhoyono di akun Instagram pribadinya.

Aliya mendapatkan kado dari Ani Yudhoyono instagram

foto: Instagram/@ruby_26

"Bunga anggrek kesukaan memo..dan di hari ulang tahunku 26.04 kemarin kubersyukur atas segala nikmat dan karunia yg telah Allah berikan kepada kami sekeluarga." tulis Aliya seperti yang dilansir brilio.net dari akun Instagram/@ruby_26 pada Kamis (2/5).

Aliya tidak hanya menulis rasa bahagianya ketika mendapatkan bunga cantik dari Ani. Aliya sengaja mengajak seluruh masyarakat untuk membaca captionnya. Aliya mengajak teman-teman Instagram untuk bisa turut mendoakan kesembuhan ibu mertuanya.

"Ya Allah berikanlah kesehatan kepada ke-4 orang tuaku @okke_rajasa @mhattarajasa @aniyudhoyono dan Pepo SBY. Ya Allah berikanlah mereka umur yg panjang, disembuhkan segala penyakitnya khususnya utk Memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo agar dibersihkan darahnya dari sel-sel kanker dan penyakit lain. Ciptakanlah kembali sel darah merah yg sehat bersih dari sel cancer dan sehatkanlah sumsum tulang belakangnya agar mampu menciptakan sel-sel darah yg sehat dan sempurna Ya Allah.. Ya Allah Berikanlah memo Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo kesabaran dan kekuatan fisik dan mental yg sangat tegar dalam menghadapi cobaan ini hingga pulih kembali Ya Allah.. Hasbunnallah wa ni’mal wakiil.. wa laa hawla wa laa quw-wata Illabillaahil ‘aliyil’-azhim. Al-fatihah," kata Aliya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more