Brilio.net - Lama absen dari perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka membuat warganet kangen dengan sosoknya. Seperti diketahui, Aldebaran diceritakan menghilang dalam sebuah kecelakaan saat ia hendak pergi ke Amerika dengan menggunakan pesawat.

Setelah melakukan pencarian lama, Aldebaran pun tak kunjung ditemukan, hingga Mama Rosa dan Andin pun terpaksa harus mengikhlaskan kepergiannya. Semenjak saat itu, sinetron Ikatan Cinta berjalan tanpa adanya kehadiran Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Para penggemar pun masih setia menunggu kembalinya sosok Aldebaran, mengingat chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka dinilai tidak akan pernah tergantikan dengan yang lain. Mereka percaya bahwa Aldebaran dalam cerita Ikatan Cinta belum meninggal, dan akan kembali lagi kepada Andin dan keluarganya suatu saat nanti.

Saat penggemar dibuat bertanya-tanya kapan sosok Aldebaran akan balik ke Ikatan Cinta, Arya Saloka pun memutuskan untuk buka suara. Lewat siaran langsung di Instagram pada Kamis (9/6) pagi, Arya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang masih setia menonton sinetron Ikatan Cinta.

"Teman-teman terima kasih banyak karena sudah selalu setia dengan judulnya, episode-episodenya dan teman-teman di sana, termasuk saya," ujar suami Putri Anne tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KEY_YOUNG (@aladin.world)

 

Saat penggemar mulai menanyakan kepastian apakah karakter Aldebaran akan balik ke sinetron tersebut, Arya Saloka sempat menjawab tidak tahu.

"Kenapa saya belum balik? saya belum bisa jawab sekarang, apakah akan balik? saya tidak tahu, apakah bisa balik? saya juga tidak tahu," terangnya.

Banyak penggemar yang merasa tidak puas dengan jawaban Arya. Arya Saloka pun menjelaskan kenapa ia memberikan jawaban yang menggantung dan masih memicu perdebatan akankah kembali atau tidak.

"Kenapa saya memberikan jawaban abu-abu, saya memang tidak tahu, tapi kalau mau jawaban sekarang saya tidak akan kembali," kata Arya Saloka dengan tegas.

"Sudah yah itu jawabannya karena kalian yang minta kan, yang mau nonton silakan nonton ya," lanjutnya.

Terakhir, Arya Saloka pun tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih semuanya, terima kasih, belakangan saya pasti ada rasa kangen dengan kalian," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALADIN WORDS (@aladin.words)