Brilio.net - Setelah membuat para penggemarnya syok dengan kabar dirinya yang akan melanjutkan sekolah di Amerika Serikat, kali ini Iqbaal CJR membuat publik terpesona dengan penampilan barunya. Bukan dengan mengganti warna rambutnya seperti yang pernah ia lakukan beberapa waktu lalu, melainkan ia memotong rambutnya menjadi cepak.

"Baru-baru ini, saya memotong hampir semua rambut saya untuk menunjukkan kepedulian terhadap orang-orang penderita kanker. Ayo bantu mereka supaya bisa berjuang melawan kanker. Berikan donasi seikhlasnya, dan semoga bisa bermanfaat buat mereka yang membutuhkan," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya tersebut, pada Minggu (25/9).

iqbaal cepak © 2016 brilio.net

Penggemarnya yang rata-rata dari kalangan remaja itu tampak mendukung aksinya tersebut, seperti akun @hikmahulya menuliskan komentar "Alhamdullillah @iqbaal.e nya masih peduli sama org" sekitar moga berkah baale lav you.. jgn bosen" y".

"Bangga baal liat kamu kayak gini:') aku senang sekali melihatmu peduli terhadap orang² penderita kanker, semoga niatmu yg baik ini dibales oleh allah. baal sukses disana yaa comate dan soniq kangen sama iqbaal, doa kami menyertaimu baal tetep ganteng kok:)," Imbuh akun @salsawh.

Meski begitu ternyata ada juga yang tidak menyukai penampilan baru Iqbaal tersebut. Nah, kalau menurutmu gimana?