×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alami kecelakaan, ini 5 potret kondisi terkini Yuki PAS Band

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Alami kecelakaan, ini 5 potret kondisi terkini Yuki PAS Band

Kondisi Yuki saat ini masih harus menjalani perawatan intensif.

21 / 01 / 2019 14:12

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari band legendaris, PAS Band. Vokalis band ini, Yuki Arifin Martawidjaja dan manajemen PAS Band mengalami kecelakaan di daerah Cianjur. Mobilnya bertabrakan dengan sebuah truk pada Minggu (20/1) dan diketahui Yukie mengalami kecelakaan dalam perjalannya saat akan berdakwah.

Kabar kecelakaan tersebut disampaikan oleh drummer PAS Band, Sandy. "Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......," tulis akun Instagram @sandypasband_.

Lebih lanjut, Sandy menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami Yuki dan tim manajemen PAS Band. "Ditabrak sama truk, remnya blong. Yuki PAS Band patah kaki kanan. Terus ada kru yang patah kaki kiri namanya Oji, sopirnya patah tangan. Sisanya yang lain luka-luka saja dan memang, enggak ada korban jiwa" kata Sandy PAS Band dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Senin (21/1). Menurut Sandy, kondisi cuaca saat itu memang tidak kondusif karena hujan. Selain itu truk yang menabrak mobil Yuki juga mengalami rem blong.

Kecelakaan tersebut cukup parah, terlihat dari kerusakaan kendaraan Yuki. Mobil yang Yuki tumpangi hancur di bagian depan. Truk yang menabrak juga mengalami kerusakan di pintu sebelah kiri.

Yuki harus dilarikan ke RSUD Kab Cianjur karena mengalami luka serius. "Terima kasih doanya semua sahabat2 ..............yuki , oji (patah kaki , kru drum saya) , rully (patah tangan) tadi malam sdh dipindah ke rumah sakit di Bandung ........mohon doa untuk kesembuhannya .........sekali lagi terima kasih ........," tulis akun Instagram @sandypasband_.

Loading...

Setelah melalui perawatan, akun official PAS Band juga melaporkan bahwa kondisi Yuki dan tim mulai membaik berkat bantuan pihak kepolisian dan rumah sakit

"Terima kasih untuk Bantuan & Doanya.

Hari Minggu tanggal 20 Januari 2019, kurang lebih jam 16.30, salah satu personil @pasbandofficial yaitu Yukie beserta 4 orang dari Tim Manajemen @pasbandofficial mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Cianjur, dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk menghadiri sebuah acara Tausiyah.

Bersyukur atas kehendak Yang Maha Kuasa, Yukie dan rombongan masih diberi keselamatan. Bantuan teman-teman, penanganan yang cepat dari pihak -pihak terkait di Kabupaten Cianjur membuat proses perawatan luka-luka yang dialami seluruh rombongan berjalan sangat baik.

Kondisi saat ini, 2 orang sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan, akan tetapi Yukie dan 2 orang kru masih harus menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit di Bandung. Perawatan kami pindahkan ke Bandung dengan pertimbangan domisili keluarga dan teman-teman @pasbandofficial .

Sekali lagi, terima kasih yang tak terhingga dari kami untuk teman-teman atas seluruh bantuan tenaga, waktu dan doa-nya, Polres Kab Cianjur-Tim RSUD Kab CIanjur-Tim Jasa Raharja Kab Cianjur atas respon cepatnya dan tentunya seluruh teman-teman media, mohon maaf atas beberapa informasi sebelumnya yang tidak tepat.

Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

PAS Band Management," tulis akun Instagram @pasbandofficial.

Seperti apa kondisi Yuki terkini? Yuk simak fotonya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (21/1).

1. Kondisi Yuki terbaring lemah dengan kaki patah.

yuki kecelakaan cianjur © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@pasbandofficial

2. Kondisi mobil yang ditumpangi Yuki dan tim.

yuki kecelakaan cianjur © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@pasbandofficial

3. Yuki dengan kaki patah dilarikan ke rumah sakit.

yuki kecelakaan cianjur © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sandypasband_

4. Yukie harus menjalani perawatan yang serius.

yuki kecelakaan cianjur © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sandypasband_

5. Yuki dirawat di RSUD Kab Cianjur.

yuki kecelakaan cianjur © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@sandypasband_





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more