Brilio.net - Striker haus gol Persija Jakarta, Marco Simic terlibat kecelakaan lalu lintas. Mobil SUV miliknya menabrak salah satu kendaraan patroli polisi pada Senin malam (1/10).

Dari foto yang diunggah oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, terlihat mobil berwarna hitam pemain asal Kroasia ini ringsek di bagian depan. Sementara kondisi mobil polisi tersebut rusak pada bagian belakang.

Menurut keterangan TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan ini terjadi di Jembatan Semanggi , Jakarta Selatan. Namun sejak pukul 06.52 WIB, dua kendaraan tersebut telah ditangani polisi yang bertugas.

marco simic kecelakaan © Twitter-foto: Twitter/@TMCPoldaMetro

"06:52 Kecelakaan Toyota Landcruiser B 1250 MO dan kendaraan Patroli di Lingkaran Semanggi & sdh dlm penanganan Polri," tulis akun TMC Polda Metro.

Loading...

Kecelakaan ini dikonfirmasi oleh Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, "iya, katanya Simic kecelakaan," ujarnya seperti brilio.net kutip dari laman bolanet.

marco simic kecelakaan © Twitter-foto: Twitter/@TMCPoldaMetro

Dugaan sementara masalah gas yang menjadi penyebab kecelakaan ini. Pedal gas mobil hitam tersebut dikabarkan stuck sehingga kecepatannya agak tidak terkendali.

Untungnya kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Manajer tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menambahkan bahwa kondisi Simic dalam keadaan baik-baik saja. Pun dengan petugas patroli yang ikut terlibat dalam kecelakaan ini.