Menurut Hedi, di saat terakhirnya, Iqbal tak henti mengucapkan takbir dan meninggal dunia dalam keadaan tenang dan husnul khotimah.

 aktor iqbal pakula meninggal dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@hedi_yunus

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tuturnya.

Iqbal Pakula bukan orang baru di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya sebagai cover boy, wajahnya pun kerap nampang di sampul majalah era 90-an. Ia lantas merambah dunia akting dengan menjadi pesinetron. Salah satu sinetron yang membuat namanya makin tenar adalah sinetron Cinta Fitri. Di sinetron itu, ia berperan sebagai Bram.

Kabarnya, mendiang jenazah Iqbal Pakula akan dibawa ke rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Ucapan duka dari rekan selebriti dan warganet pun terus mengalir di kolom komentar unggahan Hedi Yunus.

"Ya Allah semoga husnul khatimah yah bal. Inshaa Allah bulan Syawal bulan yg baik Allah siapin tempat yg terbaik," tulis @meisya_siregar.

"Innalillaaahi wa inna ilaihi roojiuun," tutur @irfanhakim75.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun, Insya Allah husnul khotimah," komentar @chintamiatmanagara.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun,, Masya Allah Dot, meni reuwas ngk tau sakitna aku meni teu update duh hampuraaa. Almarhum sempet model video clip aku pan," tutur @dewigita01.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun," tulis @dude2harlino.