Brilio.net - Nama Kriss Hatta tengah ramai disorot usai mengungkap kabar mengejutkan tentang kisah percintaannya. Setelah lepas dari Hilda Vitria dan Voke Victoria, Kriss Hatta rupanya telah memiliki tambatan hati baru.

Namun, hal yang membuat geger ialah usia Kriss dengan pacarnya terpaut sangat jauh yakni 20 tahun. Kriss yang berusia 34 tahun terang-terangan menyebut dirinya memacari gadis berusia 14 tahun.

Namun, Kriss Hatta enggan menyebutkan identitas kekasih barunya itu. Mantan suami Hilda Vitria tersebut hanya memberikan bocoran sosok yang tengah dipacarinya. Ia mengatakan bila sang kekasih masih berkecimpung di bidang yang sama yakni sebagai pemain sinetron.

"Udah setengah tahun pacaran, kenalnya di satu judul sinetron. Dia artis sinetron pendatang baru, untuk nama jangan-jangan, nggak boleh tahu. Takutnya putus. Yang udah-udah gitu, ke-publish lalu putus," kata Kriss dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Rabu (28/9).

Kriss Hatta pacari gadis 14 tahun © Instagram

foto: Instagram/@krisshatta07

Selain takut hubungan yang dibangun kandas, ada alasan khusus mengapa Kriss Hatta merahasiakan identitas sang pacar. Ternyata ibu kekasihnya ini tidak ingin anaknya dinilai numpang tenar dengan kepopuleran Kriss

"Memang sengaja aku nggak publish. Mamanya juga bilang jangan (dikenalin), biarin dia mendapatkan popularitas sendiri, jangan karena pacarnya Kriss. Ya bagus lah saya suka," tegas Kriss.