1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Karina Ayu Pradita 17 Juli 2017 10:04

Aktor TV India ini banyak diminta penonton datang ke Indonesia

Serial ini tengah tayang di stasiun televisi ANTV dan menduduki rating puncak.

Brilio.net - Varun Kapoor adalah aktor televisi India yang dikenal dengan peran utamanya Danny Vyas dalam Saraswatichandra di Star Plus dan Sanskaar Ram Prasad Maheshwari di Colors TV serial Swaragini. Pada Golden Petal Awards 2016 (penghargaan televisi tahunan India), ia dianugerahi Aktor Terbaik (pria) untuk peran utamanya di Swaragini.

Swaragini sendiri adalah sebuah serial televisi India yang tayang di Colors TV. Serial ini tengah tayang di stasiun televisi ANTV dan menduduki rating puncak.

Pihak ANTV belum mendatangkan aktor utamanya tersebut ke Indonesia, meskipun aktor-aktor Swaragini lainnya sudah diundang ke Indonesia. Karena hal itulah banyak fans yang akhirnya meminta stasiun televisi tersebut untuk mengundang Varun. Seperti apa sih sosok Varun ini?

Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @varunkapoor.official, Minggu (16/7).

1. Ganteng banget kan yang namanya Varun Kapoor ini.

 

2. Pantas saja ya banyak fans yang ingin ia datang ke Indonesia.

 

3. Selain ganteng ternyata konon juga ramah, lho.

 

4. Tak hanya Swaragini, ia juga rupanya sebelumnya telah bermain di banyak serial televisi.

 

5. Sebut saja Humse Hai Life, dan Na Aana Is Des Laado.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

 

6. Di Humse Hai Life, ia berpera sebagai Kabis Lazarus.

 

7. Sementara di Na Aana Is Des Laado, ia berperan sebagai Shaurya.

 

8. Kamu jadi ikut ngefans nggak nih?

 

9. Kegantengannya bikin cewek klepek-klepek ya.

 

10. Segera ke Indonesia, ya Varun!

 

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Aktor TV India ini banyak diminta penonton datang ke Indonesia.
Serial ini tengah tayang di stasiun televisi ANTV dan menduduki rating puncak.
https://www.brilio.net/selebritis/aktor-tv-india-ini-banyak-diminta-penonton-datang-ke-indonesia-1707162.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?