Brilio.net -  Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Baru saja kehilangan aktor Moon Ji-yoon untuk selamanya karena sepsis akut, kini ada lagi talenta dunia hiburan yang meninggal. Dia adalah Lee Chi-hoon.

Lee Chi-hoon dikenal sebagai ulzzang (orang dengan wajah menarik) yang pernah tampil di acara televisi Ulzzang Generation dan Flower Boy Corporation. Ia adalah salah satu ulzzang yang terkenal di Korea Selatan berkat wajah tampannya. Sebelum meninggal ia dikenal sebagai broadcast jockey di AfreecaTV.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (20/3), Lee Chi-hoon meninggal pada Kamis pagi (18/3) waktu setempat. Ia meninggal dalam usia 32 tahun.

Aktor Lee Chi - hoon  © 2020 Twitter/@EmpressPcy

foto: Twitter/@EmpressPcy

Loading...

Menurut pemberitaan, Lee Chi-hoon meninggal karena septicemia atau sepsis alias keracunan darah. Sepsis sebelumnya juga menjadi penyebab meninggalnya Moon Ji-yoon. Walau begitu penyebab pastinya kematian Lee Chi-hoon belum ada konfirmasi. Selain sepsis, Lee Chin-hoon ternyata selama beberapa hari menderita lymphadenitis atau kelenjar getah bening yang meradang dan membesar. Ia juga disebut mengalami kelelahan.

Lee Chi-hoon juga kabarnya sempat menjalani tes untuk virus Corona atau Covid-19 gara-gara mengalami demam tinggi, tapi hasilnya negatif. Ketika kondisinya semakin memburuk, Lee Chi-hoon sempat dirawat di ICU namun gagal diselamatkan.