Brilio.net - Buat kamu pecinta sinetron komedi pasti nggak asing kan dengan sitkom Suami-Suami Takut Istri. Sitkom yang tayang perdana 2007 ini menceritakan tentang para suami yang tinggal di suatu komplek dengan keluarga kecilnya. Sitkom ini disajikan dengan lawakan anti garing yang sukses jadi tayangan favorit kala itu.

Selain punya istri yang dikenal cukup galak, diceritakan mereka juga punya anak-anak bernama Dodot, Dindit, Karla, dan lainnya. 16 Tahun berlalu para artis cilik yang memerankan anak-anak ini sudah bertransformasi semakin cantik dan tampan. Beberapa ada yang meneruskan karier di hiburan, ada pun yang memilih hengkang.

Tak terkecuali pemeran Dodot yang jadi anaknya Dadan satpam komplek ini. Dodot diperankan oleh Denzel Flavio. Lama tak terdengar rupanya Denzel kini lebih memilih untuk fokus pendidikan kuliah Ilmu Komunikasi.

Selain itu, menurut keterangannya yang ditulis di akun Linkedin, ia juga nyambi bekerja menjadi server alias yang bertugas untuk melayani pelanggan di suatu cafe. Walau tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, Denzel kini punya penampilan menawan yang bikin pangling.

Berikut potret transformasinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/9).