Brilio.net - Banyak selebritis yang kini melebarkan sayapnya ke dunia YouTube. Tidak sedikitnya pundi-pundi uang yang bisa dihasilkan melalui media sosial tersebut membuat mereka tertarik untuk menjadi YouTuber.

Adapun salah satu artis yang kini aktif menjadi YouTuber ialah Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut bahkan memiliki konten khusus bertajuk Diary Sarwendah. Dalam tontonan itu, ia akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara yang tak biasa.

Begitu pula dengan episode terbarunya kali ini. Sarwendah kembali melakukan penyamaran agar dapat menemukan orang yang masih memiliki empati dan keikhlasan dalam menolong sesama.

Akan tetapi, berbeda dari episode-episode sebelumnya di mana Sarwendah hanya melakukan penyamaran seorang diri, pada episode teranyar ini putri sulungnya, Thalia Putri Onsu, beserta Betrand Peto turut serta melakukan penyamaran.

Sarwendah, Betrand Peto, dan Thalia pun menyamar menjadi penjual tisu keliling. Dikisahkan, mereka belum makan selama beberapa hari karena belum ada orang yang membeli dagangannya.

Menariknya kemudian, aksi Thalia rupanya justru mencuri perhatian. Dengan menggunakan baju berwarna merah muda yang lusuh, sepanjang aksi penyamaran Thalia berhasil memainkan ekspresi mukanya agar terlihat sendu.

Thalia X Sarwendah penyamaran berbagai sumber

foto: YouTube/MOP Channel

Sejumlah netizen yang telah menonton video blog tersebut sontak membanjiri kolom komentar unggahan Sarwendah itu. Banyak yang merasa terharu dan tak sedikit pula yang menilai bahwa Thalia berakting dengan apik.

"Cici thalia keren bangett ....mau di emongin, diem aja gak merasa jijik dan makan nasi bungkus juga mau ....ni anak calon suxses sumpah ...dan kaka juga keren baik hati gak tegaan lihat orang susah langsung di bantuin ...keren pokoknya ...bunda ist the best pokoknya .....sehat terus kluarga onsu," tulis @merry_merchal di kolom Instagram Sarwendah.

"Tapi ngk tega lihat nya..kk am cici ikutaaan...," sambung @marcellkristy.

"Keren, bikin mewek, Kaka sama Cici ting2 banget good job ," tulis @rindi7986.

"Acting nya kko sinyo dan CCI thalia Ting Ting bunda @sarwendah29 sampai terharu airmta ikut neteskses selalu ya bunda dan tim dairysarwendah," sambung @hebalitsnasa.