Brilio.net - Yang namanya artis pasti nggak jauh-jauh dari kepungan fans, selain itu nggak jauh juga dari kepungan wartawan alias paparazzi. Apalagi kalau si artis atau seleb tersebut tengah membuat sensasi yang membuatnya jadi pusat perhatian di manapun dia berada.

Tak heran bila beberapa selebriti sampai menyewa bodyguard yang selalu melindungi kapanpun dan dimanapun si artis berada.

Namun, lain halnya dengan para seleb berikut ini. Alih-alih menyelamatkan diri mereka sendiri, aktor ganteng Bollywood berikut ini justru berubah jadi bodyguard pasangan mereka dan sigap melindungi sang kekasih dari kepungan wartawan.

Siapa saja? Simak deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollywoodlife, Minggu (27/8).

1. Tiger Shroff - Disha Patani

 Seleb Bollywood Sigap Lindungi Kekasih © 2017 brilio.net

Beberapa waktu lalu, di acara Lakme Tiger menyelamatkan Disha dari kepungan wartawan, sebelum wartawan mengabadikan momen rok pendeknya yang terpantul di catwalk. Tiger memperingatkan Disha agar menghindari berjalan di atas catwalk kaca tersebut.

2. Sidharth Malhotra - Alia Bhatt

 Seleb Bollywood Sigap Lindungi Kekasih © 2017 brilio.net

Saat dua sejoli ini melakukan tur promo filmnya, tak disangka animo masyarakat India begitu luar biasa, yang membuat tim security di acara promo tersebut kewalahan. Lantas, Sidharth pun turun tangan dengan sigap melindungi sang kekasih menerobos kepungan wartawan dan fans.

3. Ranveer Singh - Deepika Padukone

 Seleb Bollywood Sigap Lindungi Kekasih © 2017 brilio.net

Saat promo film Bajirao Mastani, fans dan wartawan mengepung Deepika yang kebingungan dan terjebak. Namun, untung saja ada sang kekasih, Ranveer Singh yang sigap menggendong sang aktris dan keluar dari kerumunan.

4. Akshay Kumar - Twinkle Khanna

 Seleb Bollywood Sigap Lindungi Kekasih © 2017 brilio.net

Saat menghadiri ulang tahun Shahid Kapoor, rupanya para wartawan telah berkumpul di depan venue acara yang membuat pasangan Akshay dan Twinkle kebingungan. Tak ada bodyguard dan security kala itu, membuat Akshay lansung sigap berubah menjadi bodyguard bagi Twinkle.

5. Varun Dhawan - Natasha Dalal

 Seleb Bollywood Sigap Lindungi Kekasih © 2017 brilio.net

Nggak cuma ganteng dan punya tubuh yang kekar serta macho, Varun rupanya juga bisa menjadi sosok pria yang so sweet, lho. Buktinya saat ia melindungi sang kekasih, Natasha Dalal, saat mereka menghadiri sebuah acara di Mumbai, India.