Brilio.net - Belakangan ini aksi peduli sesama di tengah wabah corona sering dijumpai. Rasa simpati dan didukung oleh kondisi berkecukupan membuat sebagian orang-orang turun tangan untuk menolong sesama. Mulai dari kalangan pebisnis, seniman, seleb, sampai masyarakat biasa pun turut serta membantu orang-orang yang kesusahan.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menolong, misalnya saja membuka donasi, membagikan masker, menyumbangkan APD, sampai dengan membagikan kebutuhan pokok seperti sembako.

Inilah yang dilakukan oleh selebgram Natta Reza. Ia menunjukkan rasa simpatinya di tengah pandemi corona kepada orang-orang yang membutuhkan dengan membagikan sembako. Aksi itu terekam dalam unggahan video di Twitter @Natta_RezaNR, Selasa (31/3).

aksi Natta Reza bagi sembako  Twitter

foto: Twitter/@Natta_RezaNR

Loading...

Nggak cuma membagikan sembako, Natta juga terlihat memberikan sejumlah masker untuk pedagang dan pekerja yang harus mencari uang di luar rumah. Dia turun ke jalan langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang akan dibantu.

aksi Natta Reza bagi sembako  Twitter

foto: Twitter/@Natta_RezaNR

Dalam caption unggahannya di Twitter, Natta menuliskan "Banyak diantara saudara saudara kita yang tidak punya pilihan untuk tetap berada di rumah.Ini menjadi tugas kita bersama,Lakukan apa yang bisa kamu lakukan,paling tidak tetaplah ber Do’a untuk kesembuhan bumi kita dan bersabarlah di dalam rumah. #perangicorona #dirumahaja"

Aksi selebgram Natta ini sudah ditonton oleh lebih dari 4 ribu penonton. Warganet juga memberikan pujian dari bagi Natta. Mereka mengapresiasi tindakan Natta ini. Banyak dari mereka yang mendoakan semoga Natta diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

aksi Natta Reza bagi sembako  Twitter

foto: Twitter/@Natta_RezaNR