Brilio.net - Ngomongin kehidupan seorang Nia Ramadhani memang nggak pernah ada habisnya. Setelah jadi perbincangan karena nggak bisa ngupas buah salak dan mangga, kini Nia kembali jadi sorotan karena aksinya.

Lewat unggahan Instagram Stories sang asisten pribadi, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani juga sorotan lantaran aksinya yang menghapus sebuah tulisan di papan tulis dengan alat yang tak biasa.

Bukan penghapus maupun tisu, menantu Aburizal Bakrie tersebut justru menggunakan baju yang ia kenakan. Dalam video tersebut, terlihat Nia tengah menghapus sebuah tulis di papan tulis dengan sisi baju warna hitam yang masih ia kenakan.

Aksi Nia Ramadhani hapus papan tulis © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Loading...

Menurut keterangan yang ditulis Theresa, hal tersebut dilakukan Nia Ramadhani lantaran ia tak menemukan penghapus. Nia juga memilih memanfaatkan bajunya lantaran malas membersihkan tangannya yang kotor jika terkena spidol.

"Praktis ga sih? Menurut gua, kek ga masalah kok. Soalnya ga nemu penghapusnya, terus ngambil tissue kaya harus jalan lagi dulu, pake tangan kan males bersihinnya.. jadi mending langsung... ya ga sih neik?" tulis Theresa seperti dikutip brilio.net, Selasa (3/11).

Melihat aksi Nia Ramadhani tersebut, Theresa tak berhenti tertawa melihat tingkah sang bos. Nia Ramadhani yang sadar jika sedang direkam Theresa pun hanya bisa tersenyum.

Sambil berlalu, Nia Ramadhani mengungkapkan kalau hal tersebut nggak jadi masalah lantaran ia belum mandi. Dari unggahan tersebut memang terlihat penampilan Nia Ramadhani masih natural.

Aksi Nia Ramadhani hapus papan tulis © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Kan belum mandi, nggak ada masalah," kata Nia Ramadhani.

Aksi Nia Ramadhani yang diunggah ulang oleh beberapa akun gosip tersebut pun langsung menuai sorotan warganet. Banyak yang bilang aksi Nia Ramadhani tersebut sama dengan orang-orang biasa.

Nggak sedikit juga yang berpendapat jika hal tersebut tak masalah dilakukan oleh Nia mengingat statusnya sebagai istri pengusaha.

"Kita satu vibe kayaknya kalo masalah ini kadang ngelap ingus bocah juga pake baju kita kan kalo darurat," tulis akun @gamakichi91.

"biasa aja sih gw jg sering gty," ungkap akun @mutiaprahesti.

"Sma kya gue... bedanya baju gue baju murah," tambah akun @aprilia.mardanilah.

"Horang kaya mah bebas min. Ngelap sedikit doang bisa beli semall mallnya tuh baju. beda ama kitee ngelap pake baju besoknya di cuci ntr kering di pake lagi saking mahalnya," kata akun @ikanurwiyanti.

"gak papa , orang kaya mah bebas," imbuh akun @megasrdnanda.