Brilio.net - Menjelang liburan akhir tahun 2020, sebagian orang menghabiskan momen tersebut bareng keluarga besar di kampung halaman. Ya, sejak pandemi ini memang agak sulit untuk bepergian. Tapi selama tetap menerapkan protokol kesehatan, mengapa tidak?

Mudik ke kampung halaman dipilih Inul Daratista sebagai pengisi waktu liburan akhir tahun. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @inul.d pada Senin (28/12), Inul Daratista mudik ke kampung halamannya yang ada di Pasuruan, Jawa Timur. Di sana ia menghabiskan waktu bersama dengan ibunda tercinta dan keluarga dekat.

Tak lengkap rasanya jika liburan tanpa makan bareng keluarga. Oleh sebab itu Inul membeli sate Madura langganannya. Sate Cak Kacong menjadi menu favorit Inul sejak dirinya masih TK.

Uniknya, Inul mengundang Cak Kacong masuk ke dalam halaman rumahnya untuk menyiapkan sate pesanan Inul. Nggak hanya itu, penyanyi dangdut yang kerap jadi juri kontes menyanyi ini bahkan turun tangan langsung, lho.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sambil sigap mengipas sate yang sedang di bakar, istri Adam Suseno juga menyumbangkan sedikit suara merdunya sambil bergoyang.

Momen Inul jadi tukang sate saat pulang ke Pasuruan ini dibagikan ke laman Instagram @inul.d pada Minggu (27/12) kemarin. Inul juga ditemani oleh ibundanya saat tengah membakar sate.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d)

"Bang satenya bang Dr aku blom sekolah-skrg dah umur cak kacong sate masih eksis sehat terus ya cong biar klo pulkam aku iso nyate," tulis Inul dalam keterangan.

Aksi Inul jadi tukang sate itu pun jadi sorotan dari teman-teman artis dan warganet. Mereka pun memuji keluwesan Inul saat membakar sate langsung di gerobak satenya.

"Jadi pengen pesen sate ni gegara liat mba inul nyateee," tulis Poppy Sovia.

"Pancennn....luwes tenansalam utk ibu ya wook," sambung @nilaksmana.

"Mantap mba ee jadi kangen sate di indo," imbuh akun @vicha_barbie.

"Senang banget lihat mami Inul merakyat ," pungkas @rin_salon.

(brl/red)