Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan seleb Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pada Minggu (27/12) kemarin, sang putra Kiano Tiger Wong merayakan ulang tahun pertamanya. Sebagai orang tua, tentu momen pertambahan si kecil menjadi hari yang spesial, mengingat si kecil akan tumbuh semakin besar.

Untuk menambah kebahagiaan, mereka menyambut momen ulang tahun Kiano yang pertama dengan sebuah perayaan bertema sirkus. Menariknya, momen ini disiarkan live di YouTube Rans Entertainment dengan mengundang sahabat selebriti yang lain.

Rupanya, bukan hanya perayaan saja. Baim dan Paula pun telah menyiapkan sebuah kejutan spesial. Nggak tanggung-tanggung, pria yang kerap menyapa penggemarnya dengan julukan 'bosku' ini memberikan sebuah mobil mewah. Satu unit jeep berwarna kuning menjadi hadiah untuk Kiano Tiger Wong.

Wah, lalu seperti apa ya, keseruan momen lainnya? Berikut 10 momen ulang tahun pertama Kiano Tiger Wong, seperti dirangkum brilio.net dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin (28/12).


1. Di ulang tahun pertama sang buah hati, Baim Wong dan Paula memberikan kejutan spesial.

momen ultah kiano © YouTube



2. Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini merayakan ulang tahun Kiano Tiger Wong di sebuah hotel mewah.

momen ultah kiano © YouTube



3. Bertemakan sirkus, pesta ulang tahun Kiano dirayakan live di YouTube Rans Entertainment dengan dipandu oleh Raffi dan Nagita.

momen ultah kiano © YouTube



4. Pasangan ini pun mengundang sederet seleb lainnya untuk memeriahkan, termasuk Atta Halilintar.

momen ultah kiano © YouTube



5. Perayaan yang telah dipersiapkan satu bulan sebelumnya ini semakin meriah dengan wahana bermain.

momen ultah kiano © YouTube



6. Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi dan Nagita juga memberikan hadiah kura-kura untuk si kecil Kiano.

momen ultah kiano © YouTube



7. Begitupun dengan sang ayah, Baim Wong yang tidak mau ketinggalan untuk memberikan hadiah kepada Kiano.

momen ultah kiano © YouTube



8. Bukan hadiah biasa, pasalnya Kiano Tiger Wong mendapatkan sebuah mobil mewah berupa satu unit mobil Jeep yang langsung dikendarai oleh ayahnya.

momen ultah kiano © YouTube



9. Nagita pun dibuat takjub dengan hadiah yang diberikan Baim Wong dan Paula untuk buah hatinya. "Biasanya ibu bapak lain ngasih hadiah mobil-mobilan. Mohon maaf, ini mobil beneran loh," ungkap Nagita Slavina.

momen ultah kiano © YouTube



10. Raffi Ahmad menyebut jika harga mobil Jeep tersebut diperkirakan sekitar Rp 500 juta. "Ini mobil anak kecil udah setengah miliar sendiri," ujar Raffi Ahmad.

momen ultah kiano © YouTube