Brilio.net - Artis cantik, Emma Watson baru-baru ini kembali menjadi bahan perbincangan. Kali ini bukan karena film baru yang akan dimainkannya, tetapi karena baru saja tampil berani tanpa bra saat diminta menjadi model Majalah Vanity Fair.

Seperti dikutip dari laman Metro, Kamis (2/3), dalam sesi foto tersebut, artis yang berperan sebagai Hermione dalam film Harry Potter itu tampak mengenakan atasan berwarna putih. Atasan yang mirip seperti rompi itu sedikit menutupi bagian dari payudaranya. Ia sebenarnya berfoto sambil menyilangkan tangan di depan dada. Namun payudara Emma Watson tetap terlihat dengan jelas, lho.

Hal ini tentu bikin gempar para netizen dan juga penggemarnya. Pasalnya, banyak yang menganggap artis yang juga berperan dalam film Beauty and The Beast ini adalah sosok santun. Ia pun seringkali dicap suka berpenampilan bersahaja.

netizen heboh emma watson berani foto topless saat jadi model © 2017 instagram

Meski banyak yang tidak suka, namun tak sedikit juga para fans yang tetap mendukung aksi Emma tersebut.

"Sangat sedih melihat ini. Dia sebenarnya tidak perlu merendahkan dirinya sendiri," komentar salah seorang netizen.

"Tidak ada yang salah memiliki kepercayaan diri, saya menghormati Emma untuk ini. Toh ini bukan gayanya, tapi aku yakin dia tahu apa yang dia lakukan. Dia cukup dewasa untuk memutuskan apa yang dia ingin lakukan," balas netizen lainnya.