Brilio.net - Usai beraktivitas seharian terkadang membuat tubuh menjadi lelah dan mata mengantuk. Kondisi ini bisa membuat orang tertidur di mana saja, baik itu di mobil ketika dalam perjalanan maupun di rumah.

Berbicara mengenai tidur, ternyata ada beberapa selebriti yang iseng mengunggah potret istri mereka yang sedang tertidur pulas. Bahkan ada yang sampai tidurnya sambil mangap lho.

Namun, jelas saja ini bukan jadi masalah besar bagi rumah tangga mereka. Mereka memahami bahwa itu hanyalah sebuah konten iseng, sehingga tidak menganggap itu sebagai aib.

Nah kira-kira siapa saja ya suka isengin istrinya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/2).

1. Caesar Hito.

Loading...

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

Baru-baru ini Caesar Hito mengunggah momen ketika sang istri, Felicya Angelista, sedang tertidur pulas dengan mulut menganga. Saat itu Caesar ternyata sedang membuat konten TikTok, dia pun memanfaatkan kesempatan untuk mengambil gambar istrinya.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

"Mohon maaf gaes karena udh lama ga post tiktok terlebih mohon maaf bojoku @felicyangelista_ karena udh jd korban ku, kamu pengen aku bisa tiktokan kan? Apa daya ini yg bisa kulakukan.. gpp tulus kok aku bikin nya.. semoga suka yaa sayang Endai lopyuuh Endai needyuu..

*kabur olahraga sebelom denger teriakan cemprengmu," ujarnya.

Aksi jail Caesar Hito itu pun mendapatkan komentar sang istri.

"IMMANUEL CAESAR HITO ADA MASALAH IDUP APA SIH? Sini udahan olahraga yuk pulang yuk.. tapi jangan ke rumah ya.. udh ga diterima lagi ," kata Felicya Angelista.

2. Ruben Onsu.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Ruben Onsu juga terbilang cukup iseng pada istrinya. Pernah dia mengunggah potret Sarwendah yang sedang tertidur lelap dengan menggunakan daster.

Dalam unggahan itu Sarwendah tampaknya sangat kelelahan, sehingga tertidur sambil duduk di sofa. Ternyata ibu tiga anak ini menunggu suaminya pulang sampai ketiduran.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Sering dia lakukan kalau saya pulang malam. Ketiduran di kursi sambil genggam HP karena kita abis WA-an, dia habis bobo-in Thalia selalu menunggu seperti ini. Selalu saya bilang tidur aja duluan, lalu jawaban dia 'Biar aja nunggu suami pulang kerja yang capek seharian, kan aku nggak capek, capekan kamu kerja dari pagi sampai larut begini," tulis Ruben Onsu.

3. Raffi Ahmad.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Keisengan Raffi Ahmad terhadap keluarganya memang kadang bikin geregetan. Tidak hanya sering ngisengin istrinya, Nagita Slavina, namun juga anak semata wayangnya, Rafathar.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Gigi yang kerap tertidur saat perjalanan, jadi sasaran kejahilan Raffi. "DiJamin 1000 Persen !!! Saat Model Foto ini bangun tidur dan lihat Post Instagram ini pasti ngamuk tingkat DEWA," ujar Raffi bercanda.

Aksi iseng ini pernah dibalas Gigi. Dia pun mengunggah potret sang suami yang sedang tertidur dengan mulut mangap.

4. Angga Wijaya.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Angga Wijaya juga pernah mengunggah momen ketika sang istri, Dewi Perssik sedang tertidur pulas. Sama dengan yang lainnya, pedangdut cantik ini tidur dengan mulut mangap.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

Saking gemesnya melihat sang istri yang tidur pulas, Angga Wijaya pun mengabadikan momen tersebut dengan pose lucu.

5. Baim Wong.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Baim Wong juga menjahili istrinya. Dia mengunggah foto Paula saat tertidur pulas. Bahkan, dalam akun Instagram pribadinya, pria berusia 39 tahun tersebut kerap memamerkan momen sang istri tidur dengan muka yang kocak.

seleb unggah potret istri saat tidur Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Pada momen ini Paula dan putra kecilnya Kiano, berpose sama persis nih.