Brilio.net - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kerap menarik perhatian publik. Mereka terkenal sebagai pasangan yang selalu terlihat harmonis dalam setiap kesempatan.

Tak hanya itu, pasangan seleb ini juga dikenal tajir melintir karena memiliki beberapa usaha yang semakin menambah pundi-pundi rupiahnya selain bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Tak heran jika kehidupan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikelilingi dengan kemewahan dan tak segan mengelontorkan rupiah untuk sekadar liburan atau belanja. Baru-baru ini, Andhika pun buka suara soal biaya pengeluaran rumah tangganya dengan Ussy.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (10/2) Ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta, Andhika membongkar pengeluaran biaya hidupnya selama satu bulan. Bahkan, presenter sekaligus aktor ini mengaku memberikan uang bulanan untuk Ussy sebesar Rp 200 juta.

Uang belanja untuk Ussy Sulistiawaty © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ussypratama

-Hal tersebut terungkap saat Andhika diberikan pertanyaan oleh Gading Marten dan Raffi Ahmad selaku host acara tersebut.-"Jadi uang belanja Rp 200 juta? gokil," kata Raffi Ahmad kepada Andhika Pratama.-Andhika menceritakan uang tersebut diberikan kepada Ussy setiap bulan setelah dirinya gajian. Andhika langsung mengirimkannya ke rekening Ussy Sulistiawaty.-"Memang kalau lu gajian, Ussy yang pegang ya?" tanya Gading.-"Sekarang jadi iya. Jadi kalau gajian mampir ke rekening saya oper ke rekening istri," jawab Andhika.-Mengetahui besarnya uang belanja yang diberikan Andhika pada Ussy, Gading dan Raffi pun merasa heran, digunakan untuk kebutuhan apa saja uang sebanyak itu. Dari perbincangan tersebut juga terungkap jika cicilan rumah Andhika dan Ussy mencapai Rp 150 juta per bulan.-"Makanya Andhika engga pernah berhenti bekerja," kata Gading.-"Waduh dibongkar banget ini di sini," kata Andhika.-Tak hanya untuk membayar cicilan rumah, Andhika juga mengungkapkan uang tersebut digunakan untuk biaya sekolah dan keperluan anak-anaknya.

Uang belanja untuk Ussy Sulistiawaty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

-"Kalau sekolah beda. Bayar sekolah per 3 bulan cepek. Satu anak kurang lebih Rp 35 (juta) per 3 bulan. Berarti kalau 3 anak Rp 100 (juta)," jelas Andhika.-Mendengar rincian pengeluaran bulanan keluarga Andhika dan Ussy, Gading Marten langsung menghitung total pengeluaran keluarga Andhika dan Ussy per bulan. Jika dirata-ratakan, bisa mencapai kurang lebih Rp 450 juta.-"Kurang lebih Rp450 juta," kata Gading.-