Brilio.net - Baru-baru ini, Nia Ramadhani menjadi viral diperbincangkan publik. Pasalnya, ia diketahui tidak bisa mengupas salak. Momen tersebut awalnya diunggah oleh suaminya, Ardi Bakrie melalui video pendek di Instagram. Kala itu Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie sedang berlibur di Labuan Bajo.

Nia sendiri juga mengakui jika dirinya tidak bisa mengupas salak. Bukan tanpa alasan, karena ia memang tak suka buah-buahan. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (8/11), akhirnya ibu tiga orang anak ini sudah bisa mengupas buah salak.

Hal tersebut Nia buktikan saat dirinya ditantang oleh tim Ngopi Dara, sebuah program yang ia pandu sendiri. Kali ini ia pun akan melawan Jessica Iskandar dan siapa yang paling cepat dalam mengupas salak.

Nia Ramadhani akhirnya bisa buka salak  YouTube

foto: YouTube/TRANS TV Official

"Udah bisa, mana salak. Sini deh. Udah bisa. Harus buka sendiri kan," ucap Nia.

"Ahh lawannya dia (Jedar) yang udah biasa sering di dapur. Ah udahlah," tambahnya.

Sambil membuka salak, Nia Ramadhani pun menceritakan bagaimana dirinya juga takut dengan kulit salak. Ternyata salak juga menjadi salah satu buah kesukaan sang suami.

"Nih, tau kan, kan kasar. Oh enggak aku tau ini salak. Ardie juga suka soalnya tapi kalau di rumah itu kan udah kebuka. Udah gitu (kulitnya) kasar-kasar gitu kan takut kalau tiba-tiba (kena kulit)," jelas Nia.

Nia Ramadhani akhirnya bisa buka salak  YouTube

foto: YouTube/TRANS TV Official

Walaupun akhirnya kalah dengan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani tetap mendapatkan penghargaan. Ia mendapatkan sebuah piala yang cukup besar.

"Ini adalah piala kebanggaan dalam membuka salak 2019 antara Jessica Iskandar dengan Nia Ramadhani," pungkas Jedar dan menyerahkan piala itu pada Nia.