Brilio.net - Aktor Ario Bayu rencananya akan menikah pada bulan Juli mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sepupunya, Wulan Guritno dan langsung viral di media.

Pemeran film Soekarno ini ternyata menjatuhkan hatinya pada gadis asal Prancis bernama, Valentine Payen. Selama ini aktor 32 tahun ini tertutup dengan masalah percintaannya. Namun, dari penelusuran brilio.net pemeran tunangan Cinta dalam AADC 2 ini beberapa kali mengunggah foto sang kekasih.

Nah, ini dia 5 fakta hubungan Ario Bayu dan calon istrinya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/6):


1. Sama-sama bermain seni peran.

hubungan ario bayu © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa


Valentine Payen tercatat sudah sejak tahun 2011 terjun ke dunia akting. Hingga kini dia sudah membintangi beberapa film pendek dan layar lebar, salah satunya Beyond Skyline beradu akting dengan Iko Uwais.


2. Payen juga seorang model dan pelatih bahasa.

hubungan ario bayu © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa


Selain jadi aktris, Payen juga seorang model dan pelatih bahasa. Artinya nggak cuma di depan kamera, Payen juga aktif di belakang layar.


3. Kenal sejak tahun 2013.

hubungan ario bayu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Karena profesinya sebagai pelatih bahasa, Payen dipertemukan dengan Ario Bayu karena sama-sama terlibat di film Java Heat di tahun 2013. Bahkan keduanya sudah tampil mesra di gala premiere film tersebut.


4. Tidak mengekspos kemesraan di media sosial.

hubungan ario bayu © 2017 brilio.net

foto: instagram - istimewa


Baik Ario dan Valentine jarang memposting foto mesra berdua. Jika di telusuri di akun pribadinya masing-masing, hanya ada beberapa kali pasangan ini saling memposting foto satu sama lain.


5. Main film bareng.
Dalam unggahan terakhir Valentine, wanita Prancis ini mengunggah teaser film berjudul 'In Bloom'. Yang mengejutkan film ini nyatanya dibintangi oleh ia dan sang kekasih. Wah, ini project film beneran atau klip prewed ya? Coba lihat deh..

 

A post shared by Valentine Payen (@valentinepayen) on