Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal akrtis sekaligus Penyanyi cantik Dewi Perssik? Sejak awal tahun 2000-an wajahnya sering menghiasi layar televisi Tanah Air. Kepiawaiannya dalam bernyanyi juga membuat pedangdut yang khas dengan goyang gergaji ini didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat.

Di setiap aksi panggungnya, mantan istri Saipul Jamil ini kerap berpenampilan seksi dan cukup terbuka. Namun tak banyak yang tahu bahwa semasa mudanya Depe, sapaan akrabnya, pernah mengenyam pendidikan di pesantren.

Tak hanya itu, wanita 32 tahun ini juga memiliki suara yang sangat merdu saat melantunkan Alquran. Suaranya yang begitu jernih tentu saja membuat banyak orang merasa takjub.

Beberapa waktu lalu dalam akun Instagram pribadinya, Depe pernah mengunggah video dirinya tengah bershalawat bersama putra semata wayangnya, Felice Gabriel dikutip brilio.net, Selasa (22/5).

Ya, dalam video tersebut Gabriel tampak riang melantunkan shalawat yang didengarnya. Sesekali Depe mengikuti dan membenarkan beberapa bagian yang terlupakan oleh putranya tersebut.

Loading...
 

Aku dan mama ‍

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Mendengar suara Depe saat ikut mengajari putranya bershalawat, banyak warganet yang merasa kagum dan takjub. Bahkan tak sedikit juga warganet yang menyebut suaranya menyejukan hati.

"Suaranya mbak @dewiperssikreal Bagus bnget kalau baca ayat suci alquran.. Merdu," tulis @annedanessaharris.

"Masya Allah mbak @dewiperssikreal suara njenengan bikin ati adem ....... baru kali ni aq denger mbak nyanyi lagu selain dangdut," tulis @verinabalqist.

"Mami suaranya punya ciri has sendiri syahdu," tulis @jora_jodirasya.

"Mami suaranya merdu sekali bikin adem d hati," sambung @puspita.adellia.

"Bergetar mendengar kak @dewiperssikreal kalo mengaji dan shallawatan suaranya merduu bgtt," tulis akun @jlalperssik.