Usai mengunggah potret kelahiran anak keduanya, Ridho kembali mengunggah sebuah video romantis bersama sang istri. Melihat sang istri yang baru saja selesai berjuang melahirkan buah hatinya, Ridho pun mengajak sang istri untuk makan malam bersama.

Namun karena kondisi sang istri yang belum sepenuhnya pulih, Ridho memutuskan untuk makan siang romantis di kamar rumah sakit tempat sang istri menjalani perawatan usai persalinan. Dalam unggahan terbarunya, terlihat Ridho dan sang istri tampil kompak mengenakan outfit warna putih.

warganet bandingkan sikap Ridho & Rizki DA ke istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@da2_ridho

Ridho tampil dengan kemeja putih, sementara Syifa tampil anggun mengenakan dress putih dan hijab berwarna krem. Keduanya tampak memanfaatkan meja dan kursi kamar rumah sakit untuk meletakkan hidangan. Di sela momen makan bersama, keduanya juga melakukan aksi romantis dengan saling bersuapan.

"Berasa di hotel. Lupa kalau ini di rumah sakit @rsiabinamedika. Romantic lunch. Habis lahiran mau pacaran dulu," tulis Ridho.

Melihat momen mesra tersebut, warganet menyebut Ridho merupakan sosok suami yang romantis. Namun, ada pula sebagian yang justru membandingkan sikap dan perlakuan Ridho dan Rizki DA kepada sang istri. Tak sedikit yang menyebut bahwa Ridho tampak memuliakan istrinya dan hal tersebut bertolak belakangan dengan sikap Rizki kepada mantan istrinya dulu.

"Rido nggak lebay..nggak kayak rizki," komentar @hesty_017.

"Masyyaallah memuliakan istrinya sekali," tutur @elieflita.

"Ido makin kesini makin positif vibes sih," tulis @windaa2185.

"Gua lebih suka ido dibanding iki..yang sangat memuliakan istrinya..Masyaallah," ungkap @devidev05.

"Untung sifatnya nggak kayak kembarannya," kata @bumisikerei01.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridho 2R (RizkiRidho) (@da2_ridho)