Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan duka mendalam bagi segenap keluarga. Kepergiannya yang terkesan mendadak tentu mengejutkan semua pihak, nggak terkecuali adik Ashraf, Aishah Jennifer Mohammed Sinclair.

Seminggu pasca kepergian sang kakak, Aishah menuliskan pesan mendalam melalui akun Instagramnya. Banyak kenangan manis yang telah dilalui aktris asal Malaysia ini bersama sang kakak. Dalam tulisannya, Aishah menceritakan kenangan yang tak terlupakan dengan Ashraf. Selain itu, ia juga mengungkapkan janjinya kepada sang kakak yang telah tiada.

"Abang sekarang adalah malaikat yang menjaga saya," ungkap Aisha Sinclair mengenang kakaknya di Jakarta, Selasa (18/2) lalu seperti dikutip brilio.net dari bharian.com.my, Senin (24/2).

Aishah mengenang Ashraf sebagai sosok yang melindunginya selama ini.

"Saat kita tumbuh besar, kakak adalah suaraku. Kakak adalah sosok yang melindungiku dan yang memarahiku saat keadaan tidak terkontrol, karena ketika aku kecil aku memang nakal," kenang Aishah.

Loading...

"Bahkan saat dewasa, kakak adalah orang yang aku mintai pertimbangan saat akan membuat keputusan penting, termasuk dalam karier maupun fashion. Kakak selalu ada untukku, sesibuk apapun ia," lanjutnya.

Janji adik Ashraf Instagram

foto: Instagram/@aishahjennifer

Dalam unggahan tersebut, Aishah memperlihatkan foto kenangan masa kecilnya dengan Ashraf. Keduanya tampak duduk di tepi kolam renang dengan senyum merekah.

Aishah mengetahui Ashraf meninggal dunia sekitar 10 menit sebelum dirinya on air di stasiun radio Mix FM, Selasa lalu.

"Kakak, aku sedih karena kamu meninggalkan kamu terlalu cepat. Kita tidak akan pernah bisa menyelesaikan percakapan terakhir kita. Aku tidak akan pernah bisa lagi memelukmu atau bercanda denganmu," Aishah mengungkapkan kesedihannya.

"Tetapi aku merasa senang, karena aku memilikimu dalam hidupku. Meski sangat singkat, aku harap aku bisa mewarisi kebijaksanaan, pengetahuan, dan cinta yang kamu bagikan, serta melanjutkan yang kamu tinggalkan," tuturnya.

Janji adik Ashraf Instagram

foto: Instagram/@aishahjennifer

Aishah di akhir tulisannya juga berjanji untuk menjaga istri Ashraf, Bunga Citra Lestari serta keponakannya Noah Sinclair.

"Kamu memberiku kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku akan menjaga mereka sebaik mungkin, seperti apa yang kakak lakukan kepadaku," janjinya.

Aishah pun mengakhiri tulisannya dengan mengenang Ashraf Sinclair sebagai malaikat pelindungnya.

"Sepanjang hidup, kakak adalah penjagaku, sekarang kakak adalah malaikat yang mengawasiku," tutupnya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi. Ashraf sempat dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta namun nyawanya tak tertolong. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Karawang pada Selasa (18/2) sore.