Brilio.net - Para penggemar Gong Yoo di Tanah Air rupanya sedang dibuat patah hati oleh Tatjana Saphira. Lantaran keduanya baru saja beradu akting dalam sebuah iklan smartphone ternama. Yang bikin semakin patah hati, dalam iklan yang berjudul 'We Love Selfie and Wefie' tersebut Gong Yoo memeluk mesra Tatjana Saphira.

Video iklan berdurasi 1 menit 47 detik itu menceritakan Gong Yoo dan Tatjana sebagai sepasang kekasih yang sedang menjalani LDR. Dalam sebuah adegan, mereka akhirnya bertemu dan Gong Yoo memberikan bunga sembari memeluk pacar Herjunot Ali tersebut dengan dekapan yang mesra.

gong yoo peluk mesra tatjana saphira © 2017 instagram

Lewat akun media sosialnya, Tatjana juga memamerkan foto dirinya bersama Gong Yoo. Ia merasa senang bisa beradu akting dengan aktor yang namanya semakin melejit lewat serial Goblin tersebut.

gong yoo peluk mesra tatjana saphira © 2017 instagram

Loading...

"Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned," tulis Tatjana, dilansir brilio.net Jumat (18/8).

gong yoo peluk mesra tatjana saphira © 2017 instagram

Unggahan Tatjana itu pun langsung dibanjiri komentar dari para fans Gong Yoo yang mayoritas wanita. Banyak yang nggak percaya dan meluapkan kecemburuannya lewat kolom komentar.

"Potek hati dede bang," ujar @cahyanindy.

"Sakit tapi tak berdarah," komentar @desheilaaputri.

Seperti apa sih akting Gong Yoo bareng Tatjana Saphira? Yuk deh intip video lengkapnya di bawah ini: