×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Adik Oki Setiana Dewi melahirkan bayi laki-laki, begini potretnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Adik Oki Setiana Dewi melahirkan bayi laki-laki, begini potretnya

Adiknya pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertama.

26 / 07 / 2018

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Oki Setiana Dewi. Aktris berhijab ini mendapatkan keponakan baru dari adiknya, Shindy Putri. Sang adik yang berprofesi sebagai dokter ini telah melewati proses persalinan.

Oki Setiana Dewi membagikan kabar bahagia di akun Instagram pribadinya. Sebelum momen persalinan berlangsung pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini memohon doa dari warganet untuk kelancaran proses persalinan sang adik.

"Hari ini insyaAllah, @dr.shindyputri_ akan melahirkan sahabat semua.. masuk ke rumah sakit jam 4 pagi tadi karena ada flek dan pecah ketuban. Sampai sekarang kami masih menunggu.. ???? oh ya, ini adalah anak kedua @dr.shindyputri_ karena dulu saat anak pertama , qodarullah, pernah keguguran.. doakan ya sahabat..," tulis Oki Setiana Dewi.

Selang empat jam setelah postingan tersebut, Oki Setiana Dewi kembali mengunggah kabar bahagia. Ibu tiga anak ini mengumumkan bahwa Shindy telah melahirkan bayi laki-laki. Kelahiran bayi laki-laki tersebut merupakan anak kedua dari Shindy dan suami. Oki Setiana Dewi menyebutkan bahwa Shindy pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya.

Loading...

 

Hal apa yang paling membahagiakan.. dan berharga dalam kehidupan saya? Menemani orang tersayang bersalin. Menemani orang yang kita cintai yang tengah berjuang antara hidup dan matinya. Menunggunya di detik-detik kelahirannya. Seberapa besar saya menyayangi adik-adik saya.. ? sebagaimana saya mencintai diri saya sendiri. Teringat di masa kecil @dr.shindyputri_ , siapapun yang berusaha menyakitinya, saya selalu menjadi orang pertama yang melindunginya. Uhibbuki fillah, adikku.. Selama mba Oki diizinkan oleh Allah.. selama itu pula setiap adik-adik mba oki bersalin, mba oki berusaha terus ada di sisi kalian. Selamat datang ke dunia , Yusuf Habibie Abdullah, @yusufhabibieabdullah semoga kehadiranmu menjadi penyejuk hati semua orang. Untuk @dr.shindyputri_ Dan @dr.arifrahman_ Semoga diberkahi anak yang dianugerahkan kepadamu, engkau bersyukur kepada Sang Pemberi, engkau dikaruniai baktinya, dan ia dapat sampai dewasa.

A post shared by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on

Kebahagiaan Oki Setiana Dewi dan keluarga terlihat dari postingannya. Istri dari Ory Vitrio ini mengungkapkan salah satu kebahagiaan yang dialaminya dalam hidup adalah menemani persalinan orang tersayang.

"Hal apa yang paling membahagiakan.. dan berharga dalam kehidupan saya?Menemani orang tersayang bersalin. Menemani orang yang kita cintai yang tengah berjuang antara hidup dan matinya. Menunggunya di detik-detik kelahirannya.

Seberapa besar saya menyayangi adik-adik saya.. ?

sebagaimana saya mencintai diri saya sendiri."

Momen haru tersebut mengingatkan Oki pada masa kecil dirinya.

"Teringat di masa kecil @dr.shindyputri_ , siapapun yang berusaha menyakitinya, saya selalu menjadi orang pertama yang melindunginya. Uhibbuki fillah, adikku.. Selama mba Oki diizinkan oleh Allah.. selama itu pula setiap adik-adik mba oki bersalin, mba oki berusaha terus ada di sisi kalian," kenang Oki Setiana Dewi.

Tak lupa ia mengucapkan selamat atas persalinan sang adik dan kelahiran bayi laki-lakinya.

"Selamat datang ke dunia , Yusuf Habibie Abdullah, @yusufhabibieabdullah semoga kehadiranmu menjadi penyejuk hati semua orang.

Untuk @dr.shindyputri_ Dan @dr.arifrahman_

Semoga diberkahi anak yang dianugerahkan kepadamu, engkau bersyukur kepada Sang Pemberi, engkau dikaruniai baktinya, dan ia dapat sampai dewasa," ucapan dan doa dari Oki Setiana Dewi.

Anak laki-laki Shindy ini diberi nama Yusuf Habibie Abdullah. Kedua orangtuanya membuatkan langsung akun pribadi sang anak melalui akun @yusufhabibieabdullah. Postingan pertama dari akun tersebut berupa video yang menunjukkan potret bayi. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 26 ribu pasang mata.

Ucapan selamat dan doa juga mengalir dari para warganet seperti komentar dari akun @adereskyy, "alhamdulillah sehat selalu Yusuf aamiin aamiin."

"Subhanallah selamat ya... Ganteng bgt moga jd anak sholeh kebanggaan orgtua hafids quran

technohack cara sembunyikan online di instagram," ungkap akun @zrie_handayani.

"Baru lahir ke bumi beberapa jam aja, followersnya udah banyak ya. Subhanallah," komentar dari akun @as6231679.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more