Sejak Reynold bergabung sebagai peserta Masterchef Australia, ia telah menjadi sorotan karena keahliannya dalam membuat dessert yang tidak hanya lezat namun juga memiliki tampilan yang memukau. Dari keahliannya itu pula ia dipilih menjadi tamu juri yang sering diundang dalam acara Masterchef Australia.

Meski begitu, semangat dan dedikasinya tak pernah pudar. Baru-baru ini Reynold kembali ikut kompetisi lagi yang bertajuk Dessert Masters. Ajang kompetisi masak tersebut merupakan spin-off dari Masterchef Australia.

Kali ini, ia berhasil lolos ke babak grand final bersama tiga peserta lainnya yaitu Jess Lemon dan Gareth Whitton. Sayangnya, kemenangan masih belum berpihak kepada Reynold. Ia gagal keluar sebagai pemenang.

Gareth Whitton lah yang menjadi juara Dessert Masters. Reynold bahkan mengagumi keahlian lawannya dan mengatakan bahwa tart buatan Gareth adalah yang terlezat yang pernah ia cicipi.

Adik Chef Arnold gagal jadi juara © Instagram

foto: Instagram/@masterchefau

Meski belum berhasil meraih gelar juara, Chef Reynold tetap merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan. Ia juga berterima kasih pada rekan, keluarga dan teman-teman yang telah mendukungnya.

Para pendukung Reynold pun tetap merasa bangga. Tak ketinggalan, sang kakak juga memberikan ungkapan yang menyentuh lewat kolom komentar. Bagi Chef Arnold, adiknya telah menjadi pemenang.

"ure a winner go all of us and made us proud as always love you bro (Kamu adalah pemenang bagi kita semua dan selalu membuat kami bangga. Love you bro)," tulis Chef Arnold.

Adik Chef Arnold gagal jadi juara © Instagram

foto: Instagram/@reynoldpoer