Brilio.net - Meski belum bertemu secara langsung, namun Krisdayanti sudah menjalin hubungan baik dengan besannya, keluarga Atta Halilintar. Bahkan ketika Qahtan Halilintar berulang tahun, Krisdayanti mengirimkan hadiah sampai ke Malaysia. Adik bungsu Atta Halilintar ini begitu girang mengetahui dapat hadiah dari Krisdayanti.

Momen ini terekam dalam channel YouTube Gen Halilintar, "Jadi tadi seseorang menekan bel membawa barang spesial khusus untuk Qahtan," kata Lenggogeni Faruk, dikutip brilio.net dari YouTube GEN HALILINTAR pada Rabu (15/9).

KD kirim hadiah untuk adik Atta Halilintar © 2021 brilio.net

foto: YouTube/GEN HALILINTAR

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ia menaruh hadiah dari KD di meja, sementara Qahtan sudah bersemangat untuk membukanya. Tampak hadiah tersebut dibungkus dengan kertas kado berwarna merah.

"Itu dari ibunda kak Nur (Aurel Hermansyah), mimi Krisdayanti. Mimi KD menghubungi seseorang di sini. Orang itu membeli di sebuah toko dan membawanya ke sini. Mimi KD melakukan itu spesial untukmu," imbuh Lenggogeni.

KD kirim hadiah untuk adik Atta Halilintar © 2021 brilio.net

foto: YouTube/GEN HALILINTAR

Ibu dari Atta Halilintar ini lantas mengucapkan terimakasih dan mengaku merasa terharu dengan usaha KD mencarikan hadiah ulang tahun. Terlebih hadiah KD ini datang lebih dulu, daripada hadiah dari Atta Halilintar.

"Makasih banget ya, besan kita. Bahkan hadiah Atta belum datang tapi hadiah mimi KD udah di sini. Aduh terharu banget makasih banyak ya," imbuhnya.

Setelah dibuka, ternyata kado tersebut berisi nintendo switch console dan stick bluetooth dobe. Qahtan pun langsung berteriak dengan lantang, "Oh my god! Thank you Mimi Krisdayanti," teriak Qahtan.

(brl/lea)