Brilio.net - Saat ini, penyanyi cantik Lala Karmela sedang terlibat dalam film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul 'Bukaan 8'. Dalam film ini, ia dituntut berperan sebagai Mei, wanita yang sedang hamil.

Dalam memerankan filmnya kali ini ia sempat mengalami kesulitan. Pasalnya ia harus menjadi wanita hamil yang akan melahirkan sedangkan di kehidupan aslinya wanita 31 tahun itu belum menikah apalagi melahirkan.

"Scene paling susah itu pas lagi mau ngelahirin, karena aku belum pernah hamil apalagi ngelahirin," kata Lala saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta, Senin (20/1).

Untuk mendalami peran, wanita kelahiran Bandung itu sempat observasi ke orang-orang terdekatnya yang sedang hamil selama 2-3 minggu.

"Aku sempet tanya ke orang-orang terdekat kalau hamil dan ngelahirin itu ekspresinya gimana, aku pelajarin sampai 2-3 minggu," katanya.

Selain sulit memerankan adegan melahirkan, ternyata Lala juga sempat sulit ketika beradu akting dengan bayi dalam film tersebut. Bayi dalam film itu berumur 1 minggu.

"Nggak cuma sulit dalam memerankan adegan lahiran saja, namun susah juga waktu berakting dengan si bayi," tambahnya.

"Itu bayi umurnya baru 1 minggu jadi deg-degan banget waktu gendong. Untung orangtuanya ngebolehin si bayi main dan nenangin kalau dia nangis," pungkasnya.